Acer Predator Helios 300 Special Edition

Acer Predator Helios 300 Special Edition Tampil Keren dengan Warna Putih

Biasanya laptop gaming punya desain yang garang dan serius dengan balutan warna hitam. Tapi tidak dengan Predator Helios 300 Special Edition yang baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu oleh Acer. Laptop tersebut hadir dengan pola warna yang berbeda, yaitu putih dengan sentuhan warna emas di beberapa bagian. Sehingga, laptop tersebut malah memiliki kesan yang elegan, mewah, dan anggun.

  Spesifikasi Lengkap Asus ROG Strix GL504 Scar II & Hero II

Tiga kesan tersebut sepertinya yang ingin ditonjolkan oleh Acer melalui Helios 300 Special Edition ini. Dengan sasis aluminium berwarna putih dengan tambahan akses keemasan, laptop ini juga bukan hanya cocok untuk gamer, tapi juga bisa digunakan untuk kreator konten dan profesional.

Spesifikasi Acer Predator Helios 300 Special Edition

Memiliki bagian luar yang keren dan elegan, laptop ini tetap memiliki spesifikasi yang garang untuk kelasnya. Acer Predator Helios 300 Special Edition ini menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan yang dikombinasikan dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060 6 GB GDDR5 untuk memberikan kinerja gaming yang tinggi di kelas menengah.

Kemudian laptop ini juga memiliki layar 15,6 inci Full HD dengan refresh rate hingga 144 Hz untuk menghasilkan gambar yang halus saat menampilkan gerakan-gerakan cepat.

Spesifikasi lengkap dari Acer Predator Helios 300 Special Edition bisa kamu lihat pada tabel berikut ini.

Acer Predator Helios 300 Special Edition
CPU Intel Core i7 8750H
Operating System Microsoft Windows 10 Home
Memory 8 GB DDR4 (Hingga 32 GB)
Graphics Nvidia GeForce GTX 1060 6 GB GDDR5
Display 15,6 inci 1920 x 1080
Storage SSD M.2 hingga 512 GB
HDD hingga 2 TB
Connectivity 802.11a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.2
Battery 3.320 mAh Lithium Polymer
Dimension 432 x 289 x 29 mm
Berat 3 Kg

Untuk menunjang kinerja tingginya saat digunakan bermain game dalam waktu lama, Acer Predator Helios 300 Special Edition ini menggunakan sistem pendingin AeroBlade 3D. Sistem pendingin tersebut memiliki bilah-bilah kipas tipis dalam jumlah yang banyak yang diklaim dapat menurunkan suhu laptop hingga 35% lebih dingin. Sistem pendingin AeroBlade 3D ini juga memiliki tiga pilihan pengaturan yang bisa diatur melalui aplikasi PredatorSense yaitu Coolboost mode untuk penggunaan intensif, Normal mode untuk kebutuhan produktivitas biasa, dan Silent mode untuk penggunaan saat santai seperti browsing atau menonton film.

Acer Predator Helios 300 Special Edition

Kemudian, kamu juga bisa dengan mudah memaksimalkan spesifikasi dari Acer Predator Helios 300 Special Edition ini. Acer menyediakan kompartemen khusus di bagian bawah. Dengan mengakses kompartemen tersebut, kamu bisa meng-upgrade SSD, RAM, serta hard disk-nya.

  Asus X505ZA Hadir dengan APU AMD Ryzen dengan Harga yang Terjangkau

Acer Predator Helios 300 Special Edition ini sudah tersedia di pasar Indonesia. Harganya mulai dari Rp28.499.000 dan kamu akan mendapatkan beberapa bonus seperti earphone, mouse, mouse pad, dan backpack. Semuanya bertemakan warna putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *