Realme 2

Realme Siap Melakukan Debut di Indonesia

Ada satu lagi merk smartphone yang akan hadir di Indonesia. Sebagian besar dari kamu mungkin belum pernah mendengar nama Realme. Nama tersebut memang terdengar cukup asing karena awalnya Realme merupakan salah satu nama varian dari smartphone yang dirilis oleh Oppo.

Namun kini, Realme memutuskan untuk melepaskan diri dan menjadi sebuah merk smartphone yang terpisah. Realme sendiri telah melakukan debutnya di India beberapa waktu lalu melalui smartphone Realme 1.

  Spesifikasi Oppo F7, dengan Helio P60 dan Kamera Depan 25 Mega Piksel

Kini, Realme tengah beriap untuk melakukan debutnya di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, akan ada dua varian smartphone yang dihadirkan. Tentunya bukan Realme 1 yang telah diluncurkan itu, melainkan generasi terbarunya yaitu Realme 2. Smartphone terbaru tersebut juga akan hadir dalam dua varian yaitu Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Realme sendiri menjanjikan akan menghadirkan smartphone berdesain mewah. Keduanya akan membawa desain diamond cutting yang keren yang berlayar dengan aspect ratio kekinian dan tidak lupa, notch alias poni.

Realme 2

Realme sendiri belum mengungkapkan secara jelas spesifikasi yang akan dibawa oleh Realme 2 maupun Realme 2 Pro. Pihak Realme hanya menyatakan bahwa Realme 2 akan memiliki rasio screen-to-body 88%, baterai besar 4.230 mAh, serta konfigurasi kamera ganda yang dilengkapi dengan fitur AI Shot Beautification.

Jika merujuk ke varian Realme 2 yang telah dirilis di negara lain, smartphone ini akan memiliki spesifikasi entry-level. Realme 2 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan pilihan kapasitas RAM 3 GB atau 4 GB. Kemudian memori penyimpanannya akan berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Belum jelas varian mana yang akan diluncurkan di Indonesia.

  Zyrex ZT 216 4G, Tablet Murah Sejutaan dengan Koneksi 4G

Pihak Realme juga menyatakan bahwa smartphone ini akan memiliki banderol harga yang sangat menarik. Realme 2 disebut-sebut akan dijual dengan harga di bawah dua juta rupiah, harga yang menurut saya sangat menarik namun wajar untuk spesifikasi yang ditawarkannya.

Jadi, penasaran akan spesifikasi sebenarnya dari Realme 2 dan Realme 2 Pro ini. Kamu tidak perlu menunggu terlalu lama karena Realme akan segera melakukan debut untuk kedua smartphone tersebut pada awal bulan Oktober 2018 mendatang. Semoga saya bisa berkesempatan untuk mendapatkan impresi singkat untuk smartphone ini ya.

One Reply to “Realme Siap Melakukan Debut di Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *