Canon Pixma TS9570

Canon Pixma TS9570, Printer A3 Multifungsi dengan Bodi yang Ringkas

Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor resminya di Indonesia baru-baru ini meluncurkan sebuah printer multifungsi baru yaitu Canon Pixma TS9570. Printer multifungsi tersebut hadir dengan dimensi yang ringkas namun memiliki kemampuan untuk pencetakan ukuran besar.

Canon Pixma TS9570 merupakan sebuah printer multifungsi yang memiliki kemampuan untuk mencetak, scan, dan copy dokumen. Printer tersebut memiliki kemampuan untuk mencetak atau memindai dokumen dengan ukuran sampai dengan A3 yang cukup penting apabila kamu memang memiliki banyak dokumen dengan kertas berukuran lebih besar dari A4. Namun printer ini tetap memiliki bodi yang ringkas sehingga tidak akan memakan banyak tempat saat ditaruh di meja kerja kamu.

  DJI Osmo Pocket, Gimbal Super Ringkas dengan Kamera 4K

Printer ini sepertinya ditujukan untuk kebutuhan kantor skala kecil hingga menengah. Dengan dua tempat penyimpanan kertas, printer ini mampu menampung hingga 200 lembar kertas berukuran A4, 100 di belakang dan 100 di dalam. Sedangkan Jika ingin menggunakan kertas berukuran A3, kamu bisa menggunakan tempat penyimpanan di belakang.

Canon Pixma TS9570 dilengkapi dengan beberapa fitur seperti Auto Document Feeder yang memiliki kapasitas hingga 20 lembar dokumen untuk melakukan scanning secara otomatis. Kemudian printer ini juga memiliki fitur Auto Duplex Printing yang bisa memudahkan jika kamu ingin mencetak dokumen secara bolak-balik dengan mudah tanpa membalik kertas secara manual.

Canon Pixma TS9570

Canon Pixma TS9570 juga telah dibekali dengan konektivitas WiFi sehingga kamu bisa mencetak dokumen dengan mudah dari smartphone kamu tanpa melalui komputer. kemudian tersedia juga sebuah slot kartu memori SD untuk melakukan pencetakan langsung setelah kamu memotret menggunakan kamera.

  Canon Resmikan EOS M6

Canon juga menyediakan aplikasi Easy PhotoPrint Editor yang tersedia untuk Windows, macOS, Android, serta iPhone. Aplikasi tersebut akan membantu kamu untuk berkreasi dengan foto-foto kamu sebelum mencetaknya.

Canon Pixma TS9570 menggunakan sistem Hybrid ink yang menggunakan lima tinta individual untuk menghasilkan hasil cetakan yang tajam dengan warna yang cerah baik untuk dokumen maupun foto. Tintanya sendiri dijual dengan harga sekitar 200 ribuan untuk setiap warnanya.

  Garmin Instinct, Smartwatch Tangguh Berstandar Militer untuk Aktivitas Luar Ruangan

Bicara kinerjanya, Canon Pixma TS9570 ini diklaim mampu mencetak foto ukuran A4 borderless dengan kecepatan sekitar 21 detik. Sedangkan saat digunakan untuk mencetak foto berukuran A3 borderless, printer ini diklaim mampu menyelesaikannya dalam waktu 85 detik.

Canon Pixma TS9570 saat ini telah secara resmi beredar di Indonesia melalui PT Datascrip sebagai distributor resminya. Printer ini dijual dengan harga Rp5.843.200

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *