Spesifikasi Honor Lite 10 Sky Blue

Spesifikasi Honor 10 Lite, Dilengkapi Kamera Depan 24 MP

Setelah menghadirkan seri 9 Lite sekitar satu tahun yang lalu, Honor kini menghadirkan penerusnya yaitu seri 10 Lite. Bukan cuma sekadar pembaruan nama saja, namun Honor 10 Lite juga dilengkapi dengan beberapa pembaruan spesifikasi serta fitur yang katanya dihadirkan khusus untuk kamu-kamu yang berjiwa muda.

  Harga dan Spesifikasi Honor 8X, Hadir dengan Desain Keren dan Harga Menarik

Honor 10 Lite memang hadir dengan desain yang sangat menarik. Jika kamu mengingat seri Honor 8X yang pernah diluncurkan beberapa bulan yang lalu, smartphone ini juga hadir dengan desain berbahan belakang mengilap dengan aksen kaca. Kemudian, bodi belakang tersebut juga didesain sedemikian rupa sehingga memberikan efek gradasi yang sangat menarik dengan pilihan warna Sky Blue dan Midnight Black yang dua-duanya menurut saya sangat elegan.

Spesifikasi Honor 10 Lite

Spesifikasi Honor 10 Lite terlihat ssangat mirip dengan seri 8X. Smartphone ini hadir dengan menggunakan chipset HiSilicon Kirin 710 dengan RAM 4 GB yang juga dilengkapi dengan teknologi GPU Turbo untuk memaksimalkan kinerja pengolahan grafis saat sedang bermain game, namun tetap mampu mempertahankan konsumsi daya yang irit. Kemudian untuk kapasitas penyimpanannya sebesar 64 GB dengan tambahan slot microSD dengan dukungan hingga 512 GB. Lalu smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Honor 10 Lite mempunyai layar IPS yang berukuran 6,21 inci yang memiliki resolusi Full HD+ atau lebih tepatnya 1080 x 2340 piksel (aspect ratio 9:19,5).

Spesifikasi Honor Lite 10 Midnight Black

Jika kamu termasuk orang yang suka melakukan selfie, maka mungkin kamu akan tertarik dengan smartphone ini. Karena, terdapat kamera depan dengan resolusi 24 mega piksel yang diklaim menjadi daya tarik utamanya. Kamera tersebut didukung dengan teknologi AI recognition dan 4-in-1 light fusion technology yang diklaim dapat membuat hasil foto selfie menjadi lebih menarik dalam berbagai kondisi pencahayaan. Fitur-fitur tersebut juga dapat memberikan efek beautification yang menyesuaikan dengan warna kulit, usia, serta jenis kelamin kamu.

  Hands-on: Samsung Galaxy S10+, Semakin Mewah

Sementara untuk kamera belakangnya, terdapat konfigurasi kamera belakang ganda yang memiliki sensor 13 mega piksel dengan PDAF sebagai kamera utamanya, serta sensor dengan resolusi 2 mega piksel yang berfungsi sebagai depth sensor untuk menciptakan efek bokeh. Di bagian belakangnya juga terdapat sebuah fingerprint scanner. Untuk harganya, Honor 10 Lite ini masuk ke kelas tiga jutaan, lebih tepatnya Rp3.299.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *