lang="en-US"> Infinix Smart 3 Plus & Hot 7 Pro, Harga Sejutaan dengan Spesifikasi Menarik - reviewcorner.id
reviewcorner.id | Tech Reviews, News, Tips & Tricks

Infinix Smart 3 Plus & Hot 7 Pro, Harga Sejutaan dengan Spesifikasi Menarik

Infinix kembali meluncurkan smartphone terbarunya. Bukan hanya satu, namun dua smartphone sekaligus. Menariknya, kedua smartphone Infinix tersebut, Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro hadir dengan harga yang sangat menarik karena menyasar segmen entry level.

Infinix Smart 3 Plus

Smartphone pertama yang diluncurkannya adalah Infinix Smart 3 Plus. Smartphone ini mengandalkan tiga buah kamera belakang. Konfigurasi kameranya terdiri dari kamera 13 mega piksel, 2 mega piksel, dan QVGA. Cukup mengherankan bahwa di zaman sekarang ini, masih ada sebuah smartphone yang masih memasukkan sensor QVGA. Walaupun tidak dirinci, namun sepertinya sensor tersebut berfungsi sebagai sebuah depth sensor untuk menciptakan efek bokeh.

Kemudian untuk desainnya, smartphone Infinix Smart 3 Plus hadir dengan layar 6,2 inci yang memiliki desain water drop yang sekaligus menyimpan kamera depannya. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 8 mega piksel. Layarnya memiliki resolusi HD+ alias 720 x 1520 piksel dengan aspect ratio 9:19 yang rasanya cukup layak untuk sebuah smartphone kelas entry level.

Untuk dapur pacunya sendiri, Smart 3 Plus hadir menggunakan chipset MediaTek Helio A22 dengan konfigurasi quad core yang berkecepatan 2 GHz. Kemudian chipset tersebut dipadukan dengan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 32 GB dengan tambahan slot microSD. Selain itu baterainya berkapasitas 3.500 mAh dengan teknologi AI Smart Power.

Infinix Hot 7 Pro

Nah, jika kamu mencari smartphone yang lebih lengkap dan bertenaga, Infinix menghadirkan seri Hot 7 Pro. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan Smart 3 Plus dan memiliki desain yang sedikit berbeda pula.

Untuk desainnya, Hot 7 Pro juga memiliki notch, namun lebih lebar dari Smart 3 Plus. Ukuran layarnya sama-sama 6,2 inci dengan resolusi HD+ atau 720 x 1520 piksel dengan aspect ratio 9:19. Kemudian, smartphone ini hadir dengan konfigurasi kamera ganda di sisi depan dan belakangnya. Kamera belakangnya menggunakan sensor 13 mega piksel dan 2 mega piksel. Sementara kamera depannya menggunakan resolusi yang sama serta juga dilengkapi dengan LED flash.

Infinix Hot 7 Pro menggunakan chipset MediaTek Helio P22 yang berada di atas A22. Selain itu, smartphone ini memiliki kapasitas RAM yang besar, yaitu 6 GB serta memori penyimpanan sebesar 64 GB. Untuk baterainya, smartphone ini memiliki baterai 4.000 mAh dan juga memiliki teknologi AI Smart Power.

Harga Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro

Untuk harganya, Infinix membanderol kedua smartphone ini dengan harga yang sangat menarik. Infinix Smart 3 Plus dijual dengan harga Rp1.199.000 sementara Hot 7 Pro dijual dengan harga Rp1.699.000. Dengan begitu, kedua smartphone ini bisa jadi pilihan buat kamu yang mencari smartphone murah dengan spesifikasi yang menarik.