Infinix Hot 6X

Infinix Hot 6X, Smartphone Sejutaan dengan Desain Poni

Setelah beberapa waktu lalu cukup menghebohkan pasar dengan menghadirkan smartphone dengan layar notch atau poni dengan harga yang paling murah, kini Infinix sepertinya bersiap mengulang sejarah tersebut dengan meluncurkan smartphone terbarunya, Infinix Hot 6X.

Infinix Hot 6X merupakan versi update atau penyegaran dari Hot 6 yang telah diluncurkan tahun 2018 lalu. Beberapa pembaruan telah dihadirkan pada Hot 6X ini, termasuk desain serta spesifikasi yang lebih segar.

Smartphone ini akan hadir dengan desain kekinian dengan layar notch atau poni. Layarnya akan memiliki ukuran 6,2 inci dengan desain poni konvensional yang masih melebar, bukan desain poni waterdrop. Walaupun belum merinci resolusinya, besar kemungkinan bahwa layarnya akan memiliki resolusi HD+ mengingat smartphone ini akan ditujukan untuk kelas entry level.

Spesifikasi Infinix Hot 6X

Diposisikan sebagai smartphone entry level, tentunya Hot 6X ini tidak akan memiliki spesifikasi yang serba wah. Nah sayangnya, smartphone ini akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 425 yang terbilang sudah cukup lawas. Bahkan, chip ini masih berada di bawah Snapdragon 430 yang digunakan pada Infinix Hot S3X yang dirilis pada bulan Agustus 2018 silam.

  Infinix Hot S3X, Smartphone Android Paling Murah untuk Desain Berponi

Kemudian, chip Snapdragon 425 tersebut akan dikombinasikan dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB dengan tambahan slot microSD.

Infinix Hot 6X

Infinix Hot 6X ini juga akan mengusung kamera ganda di belakangnya. Kamera pertama akan memiliki resolusi 13 mega piksel. Kemudian kamera keduanya akan memiliki resolusi 2 mega piksel yang berfungsi sebagai depth sensor untuk menciptakan efek bokeh. Lalu ada satu kamera depan yang memiliki resolusi 8 mega piksel yang dilengkapi dengan teknologi AI Low Light Selfie 4-in-1 serta Face Unlock yang mampu mendeteksi hingga 1024 titik pada wajah.

Selain itu, sebagai sebuah smartphone yang menawarkan beberapa aspek kekinian, Hot 6X juga akan mengusung baterai dengan kapasitas besar. Smartphone ini akan dilengkapi dengan baterai sebesar 4.000 mAh. Sebagai tambahan juga akan ada fingerprint scanner yang terpasang pada bodi belakangnya.

Dengan spesifikasi yang sederhana dan masuk di kelas entry level, maka sewajarnya jika smartphone ini dijual dengan harga yang terjangkau. Ya, Infinix Hot 6X ini dijual dengan harga sekitar satu jutaan, tepatnya Rp1.899.000 yang membuatnya masih cukup menarik untuk mencari smartphone kekinian dengan harga yang relatif murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *