Sekarang, Semua Notebook Asus Telah Dilengkapi dengan Windows 10 Asli

Biasanya saat kamu mau membeli sebuah notebook, kamu akan dihadapkan pada dua pilihan. Pertama, notebook yang telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10. Dan yang kedua adalah notebook yang tidak dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10, bisa sistem operasi alternatif seperti Linux maupun tidak dilengkapi dengan sistem operasi sama sekali.

Untuk spesifikasi yang sama, tentunya notebook yang pertama memiliki harga yang lebih tinggi, namun kamu bisa langsung menggunakannya untuk bekerja dengan berbagai aplikasi yang telah tersedia di dalamnya.

Sedangkan jika kamu memilih pilihan yang kedua, kamu bisa menghemat beberapa ratus ribu saat membeli notebook tersebut, Namun kamu perlu membeli lisensi Microsoft Windows 10 lagi secara terpisah apabila kamu ingin menggunakan Windows 10.

Nah, untuk mempermudah kamu dalam mendapatkan sebuah notebook yang siap pakai dengan Windows 10 di dalamnya, Asus baru-baru ini mengumumkan kerjasama dengan Microsoft untuk menghadirkan sistem operasi Windows 10 pada seluruh lini notebooknya. Jadi dengan kerjasama baru ini, tak ada lagi notebook Asus yang belum dilengkapi dengan Windows 10 alias masih “kosongan”. Seluruh lini notebook Asus mulai dari entry-level hingga kelas atas seperti ROG atau ZenBook akan dilengkapi dengan Windows 10 sebagai standar.

Dengan tersedianya Windows 10 sebagai standar pada semua lini notebook Asus, kamu tidak perlu repot lagi membeli lisensi secara terpisah (apalagi pakai bajakan) dan melakukan instalasi sistem operasi dan driver lagi yang memakan waktu. Sejak pertama kali dinyalakan, kamu sudah bisa langsung menggunakannya untuk bekerja. Tinggal tambahkan saja aplikasi-aplikasi lain yang biasanya kamu gunakan saat bekerja. Jaminan Windows 10 asli juga membuat kamu selalu terlindungi dengan update-update keamanan terbaru serta tambahan beragam fitur baru yang dihadirkan oleh Microsoft secara berkala.

  Asus RT-AX82U, Router Gaming WiFi 6 dengan RGB

Dan bukan cuma menyediakan sistem operasi Windows 10, Asus juga memberikan beberapa aplikasi tambahan untuk menambah kenyamanan kamu saat bekerja dengan notebook Asus tersebut. Asus menyematkan beberapa teknologi eksklusif seperti Asus Splendid, Asus SonicMaster, dan Asus Battery Health Charging. Asus Splendid bisa digunakan untuk menghasilkan tampilan yang akurat. Asus SonicMaster dapat mengoptimalkan sistem tata suara untuk menghasilkan suara yang optimal. dan Asus Battery Health Charging dapat membatasi kapasitas pengisian maksimal baterai di notebook untuk membuat baterai lebih awet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *