Ini Smartphone Android Baru yang Akan Diluncurkan Pada Semester Pertama 2017

Apple masih menutup rapat informasi mengenai penerus iPhone 7 yang kemungkinan dinamai iPhone 7S atau iPhone 8. Rencananya, iPhone generasi baru tersebut akan diluncurkan sesuai jadwal biasanya, yaitu pada kuartal ketiga atau sekitar bulan September mendatang.

Sementara itu, produsen-produsen smartphone Android yang menjadi kompetitor Apple kabarnya juga sedang mempersiapkan diri untuk meluncurkan jajaran smartphone terbaru untuk bersaing dengan iPhone terbaru tersebut. Bahkan, rencananya smartphone-smartphone Android tersebut akan diluncurkan lebih cepat.

Tujuannya, untuk mengambil momentum sebelum iPhone baru diperkenalkan. Para produsen smartphone Android ini tampaknya mengincar para calon konsumen yang sedang menahan diri untuk mengganti smartphonenya sambil menunggu iPhone 7S atau iPhone 8 diperkenalkan.

Samsung kabarnya akan meluncurkan penerus Galaxy S7, yaitu Galaxy S8 pada bulan Maret mendatang. Selain itu, Huawei juga kabarnya akan memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yaitu P10 pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 mendatang. Smartphone penerus P9 ini kabarnya akan menggunakan desain curved display dengan kamera ganda berlensa Leica.

  Infinix Hot 6X, Smartphone Sejutaan dengan Desain Poni

Di kuartal kedua, LG rumornya akan meluncurkan G6. Sementara Xiaomi juga diprediksi akan meluncurkan smartphone terbarunya seperti Note 4X dan Mi 6. Lalu masih ada Asus yang kemungkinan juga akan memperkenalkan generasi ke empat dari Zenfone pada kuartal kedua 2017 ini.

One Reply to “Ini Smartphone Android Baru yang Akan Diluncurkan Pada Semester Pertama 2017”

  1. MaisyaClub

    Thanks infonya gan,. Artikel yang sangat bagus
    Jika kita telusuri kebanyakan vendor-vendor asal Tiongkok yang lebih banyak berinovasi dalam membuat HP Android Terbaik dengan fitur canggih.

    Dalam hal ini, sebuah HP Android dikatakan tercanggih dan terbaik harus memiliki fitur yang modern yang belum ada pada kebanyakan HP Android sebelumnya. Tak hanya itu, HP Android tersebut juga harus memiliki performa diatas HP Android yang biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *