Skullcandy Indy

Skullcandy Indy, Pesaing Airpods dengan Desain Mirip, Harga Lebih Murah

Popularitas perangkat earphone true wireless alias yang sama sekali tidak dilengkapi dengan kabel kian menanjak sejak tahun 2018 lalu. Dimulai dari popularitas Airpods dari Apple, merk-merk lain pun ikut menelurkan perangkat serupa, salah satunya adalah Skullcandy Indy ini.

Skullcandy Indy merupakan varian earphone terbaru dari Skullcandy yang menggunakan konektivitas true wireless. Sebagai sebuah perangkat earphone true wireless yang terhubung melalui koneksi Bluetooth, perangkat ini tentunya tidak dilengkapi dengan kabel yang menghubungkan earphone kiri dan kanan dan mampu menghasilkan suara stereo dengan sinkronisasi yang tepat dan latensi yang minimal.

  4 Headset Gaming Baru Logitech Hadir dengan Fitur Menarik

Secara tampilan, Indy hadir dengan desain tangkai yang memanjang, mirip dengan Airpods. Namun, earphone ini hadir dalam balutan warna hitam yang lebih elegan dan minimalis, berbeda dengan warna putih pada Airpods yang menurut saya cukup mencolok, serta dilengkapi dengan logo khas Skullcandy di bagian belakang driver-nya. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan case khusus yang merangkap sebagai charger-nya.

Skullcandy Indy

Case khusus milik Skullcandy Indy ini juga merangkap sebagai baterai untuk mengisi ulang dayanya. Baterai yang ada di dalam Indy sendiri sanggup bertahan hingga empat jam penggunaan. Namun jika dikombinasikan dengan case-nya, maka kamu bisa menggunakannya dengan durasi hingga enam belas jam.

Sebagai tambahan, Indy dilengkapi dengan tombol kapasitif untuk navigasi penggunaan serta mikropon untuk melakukan panggilan telepon. Selain itu terdapat pilihan eartips untuk menyesuaikan dengan bentuk telinga kamu. Terakhir, earphone ini juga sudah memiliki sertifikasi IP55 tahan keringat, hujan, dan debu sehingga kamu juga menggunakannya sambil berolahraga.

  Google Pixel 3a, Cara Lebih Murah untuk Menikmati Pixel

Hadirnya Skullcandy Indy ini menjadi pilihan terbaru buat kamu yang sedang mencari earphone true wireless. Saya suka tampilannya yang berwarna hitam karena sangat minimalis walaupun desainnya yang masih bertangkai membuatnya masih tetap terlihat di telinga. Kurang suka dengan warna hitam, Skullcandy pun akan menyediakan varian dengan warna lain seperti biru dan mint. Soal harga pun, perangkat ini punya banderol yang lebih murah dibandingkan Airpods, yaitu US$80.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *