Headset Gaming Logitech

4 Headset Gaming Baru Logitech Hadir dengan Fitur Menarik

Sebagian besar dari kamu mungkin familiar dengan lini headset gaming dari Logitech. Nah baru-baru ini, Logitech kembali memperkenalkan beberapa varian baru headset gaming yang memiliki beberapa keunggulan unik.

  Razer Blade Stealth 13 Hadir dalam Warna Pink

Ada empat varian baru headset gaming Logitech yang dirilis melalui lini gaming Logitech G. Yaitu Logitech G935 LightSync Wireless, G635 LightSync, G432 7.1, dan G332 Stereo. Keempat headset tersebut hadir dengan keunggulannya masing-masing yang tercermin dari namanya.

Logitech G935 LightSync Wireless

Logitech G935 LightSync Wireless hadir dengan konektivitas wireless Bluetooth. Headset tersebut dilengkapi dengan sepasang speaker atau driver Pro-G yang berukuran 50mm yang diklaim mampu menghasilkan suara bass yang bertenaga dan dalam yang sangat bermanfaat saat digunakan untuk bermain game maupun menonton film.

Headset Gaming Logitech G935

Selain itu, headset ini juga dilengkapi dengan dukungan fitur DTS: Headphone X 2.0 yang menciptakan simulasi suara surround untuk efek suara yang lebih berdimensi. Kemudian Logitech G935 LightSync Wireless juga dilengkapi dengan lampu RGB yang bisa disinkronisasikan dengan berbagai macam konten melalui aplikasi bawaannya.

  Review Seagate IronWolf 14TB, Kapasitas Besar untuk NAS Rumahan dan Profesional

Memiliki konektivitas wireless, headset ini memliki baterai yang mampu membuatnya bisa digunakan hingga dua belas jam.

Logitech G635 LightSync

Secara garis besar, Logitech G635 LightSync memiliki spesifikasi yang mirip dengan G935 LightSync Wireless. Headset ini juga menggunakan driver Pro-G berukuran 50 mm dan juga dilengkapi dengan fitur DTS: Headphone X 2.0 untuk menciptakan simulasi efek 7.1.

Headset Gaming Logitech G635

Hanya saja, Logitech G635 LightSync ini tidak menyediakan opsi konektivitas wireless. Headset ini masih menggunakan koneksi kabel dengan jack audio 3,5 mm yang dimilikinya. Logitech menyediakan dua buah kabel untuk headset ini. Yang satu memiliki panjang 2,8 meter untuk pengguna PC, dan satu lagi memiliki panjang 1,5 meter untuk pengguna smartphone agar lebih mudah dibawa kemana-mana.

Logitech G432 7.1

Seiring dengan meningkatnya tren game bertemakan battle royale, Logitech menyebut bahwa headset G432 7.1 ini ditujukan untuk game tersebut. Headset ini juga dilengkapi dengan driver berukuran 50 mm dan microphone yang bisa aktif dan non aktif dengan cepat hanya dengan melipatnya ke atas.

Headset Gaming Logitech G432

Headset ini memliki earcup berbahan kulit yang diklaim nyaman untuk digunakan dalam waktu lama. Logitech G432 juga mendukung fitur DTS: Headphone X 2.0 untuk menciptakan simulasi efek suara 7.1 agar kamu mendapatkan sensasi pengalaman suara yang lebih berdimensi.

Logitech G332

Di antara keempat headset gaming Logitech yang baru diluncurkan ini, Logitech G332 sepertinya ditujukan sebagai headset dengan harga yang paling terjangkau. Tampil lebih minimalis, headset ini tidak dilengkapi dengan fitur RGB LightSync seperti G935 maupun G635. Fitur suara 7.1 pun absen karena headset ini hanya mendukung kanal stereo saja.

Logitech G332

Meskipun begitu, Logitech G332 ini tetap menawarkan kualitas serta tingkat kenyamanan yang sama. Headset ini juga tetap dilengkapi dengan driver berukuran 50 mm seperti varian yang lainnya.

Harga Headset Gaming Baru Logitech

Seluruh varian headset gaming Logitech yang baru diluncurkan tersebut mendukung aplikasi Logitech G Hub. Aplikasi tersebut memungkinkan kamu untuk melakukan personalisasi seperti mengatur karakter suara, serta warna lampu RGB berdasarkan aplikasi yang digunakan.

  Philips 499P9H, Monitor 49 Inci Super Lebar dengan HDR

Mengenai harganya, Logitech G935 LightSync Wireless akan dijual dengan harga US$169. Logitech G635 LightSync akan dijual dengan harga US$139. Logitech G432 7.1 akan dijual dengan harga US$79. Dan Logitech G332 akan dijual dengan harga US$59.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *