GoPay Arena Championship

GoPay Arena Championship Libatkan Lebih dari 30 Ribu Gamer Indonesia

GoPay Arena Championship (GAC), festival mobile esport terbesar di Indonesia diresmikan dan dibuka langsung oleh Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada tanggal 15 Juni 2020.

Selama periode pendaftaran dari mulai dari 16 Juni hingga 3 Juli 2020, GAC berhasil menembus total pendaftaran sebanyak 7.631 tim atau 31.931 pemain dari seluruh Indonesia untuk kategori Open Qualifier yang terbuka untuk umum.

Sedangkan untuk kategori Invitation Qualifier yang ditujukan untuk tim esport profesional, akan diikuti oleh 64 tim profesional atau 264 pemain profesional.

GoPay Arena Championship mengadakan pertandingan untuk tiga game yang populer di Indonesia yaitu Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile. Hadiah yang diperebutkan mencapai total sampai dengan 1 miliar rupiah dan juga puluhan juta saldo GoPay.

Timothius Martin, Senior Vice President, Product Marketing, GoPay mengatakan, “Masa pandemi hingga normal baru menjadikan kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, salah satunya mengisi waktu dengan gim. GoPay mencatat pertumbuhan transaksi gim selama periode Maret-Mei 2020 yang naik tiga kali lipat dibandingkan dengan data pada periode Januari-Februari 2020. Dari jumlah pendaftaran yang kami terima, kami tidak menyangka antusiasme masyarakat yang #SeriusMain luar biasa besarnya terhadap gaming yang terus berkembang pesat.”

“Sejak tahun 2019 yang lalu, GoPay telah bekerja sama dengan Google Play menghadirkan inovasi pembayaran dengan GoPay. Lewat inovasi GoPay di Google Play, gamer dapat dengan mudah melakukan top up diamond, skin, atau game credit cukup dengan 1-tap-buy tanpa harus keluar aplikasi atau biaya tambahan,” tambah Timothius.

Berdasarkan penjualan voucher game di GoPay, Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile merupakan game yang memiliki transaksi top up games tertinggi.

Turnamen GoPay Arena Championship sendiri berlangsung mulai tanggal 6 Juli hingga babak grand final pada tanggal 1 dan 2 Agustus 2020 nanti.

  Synology DiskStation Manager (DSM) 7.0, Semakin Lengkap & Aman

Selain turnamen, GAC juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan penawaran menarik berhadiah yang dapat diikuti oleh para gamer selama festival berlangsung seperti All Star Celebrity Fun Match bersama beberapa nama yang populer di dunia esport, dan penampilan JKT48 di babak grand final nanti.

Selain itu, ada juga kesempatan untuk memenangkan sembilan smartphone Android bagi pengguna yang sering melaluikan top-up kredit game selama GAC berlangsung. Kemudian ada juga kuis tebak skor yang berhadiah saldo GoPay senilai Rp250.000 untuk tiga pemenang setiap harinya dari 10 Juli – 2 Agustus 2020.

Untuk menyaksikan rangkaian acara dan turnamen GAC, kamu dapat menontonnya di akun YouTube GoPay Indonesia, atau melalui beberapa kanal live stream seperti Nimo, Vidio, dan GoGames.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan perkembangan tentang GAC, kamu dapat mengunjungi situs www.gopayarena.id dan juga mengikuti akun Instagram @gopayindonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *