GoPay Arena Championship Masuki Babak Grand Final

GoPay Arena Championship akhirnya memasuki babak Grand Final. Setelah dibuka secara resmi pada tanggal 15 Juni 2020 lalu, kompetisi ini akhirnya akan memasuki babak akhir.

Pada masa pendaftaran, GoPay Arena Championship (GAC) berhasil menjaring lebih dari 7.000 tim atau 30.000 pemain dari seluruh Indonesia untuk kategori Open Qualifier yang terbuka untuk umum. Selain itu, kompetisi ini juga mengadakan Invitation Qualifier yang berisikan tim esport profesonal dan diikuti oleh 64 tim atau 264 pemain profesional.

  GoPay Arena Championship Libatkan Lebih dari 30 Ribu Gamer Indonesia

Setelah melalui babak penyisihan, GAC akhirnya berhasil menyaring total 32 tim yang terdiri dari kategori umum Open Qualifier dan pemain profesional Invitation Qualifier.

Semua tim yang lolos tersebut akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara di babak final yang akan berlangsung pada tanggal 29 dan 30 Juli 2020, serta 1 dan 2 Agustus 2020.

GAC sendiri mempertandingkan tiga game terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile. Total hadiah yang diperebutkan mencapai 1 miliar rupiah dan juga puluhan juta saldo GoPay.

Nah, di babak Grand Final nanti, GAC juga akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan serta penawaran menarik yang bisa kamu ikuti selama acara berlangsung seperti:

  • Fun Match GAC bersama dengan beberapa nama yang populer di dunia esport.
  • Penampilan JKT48.
  • Juragan Top Up yang akan memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan smartphone jika kamu banyak melakukan top up game menggunakan GoPay selama GAC berlangsung.
  • Quiz Apada: ikuti kuis tebak hasil pertandingan di www.gopayarena.id. Jika tebakan kamu benar, kamu akan berkesempatan memenangkan hadiah saldo GoPay senilah Rp250.000 setiap hari untuk tiga orang pemenang.
  • Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah smarpthone dengan mendukung tim jagoan kamu dengan cara top up saldo GoPay sesuai dengan nominal unik dari masing-masing tim.
  Review Synology DS220+, NAS Ringkas untuk Rumahan & Kantor

Untuk menyaksikan rangkaian acara saat Grand Final GAC nanti, kamu dapat menontonnya di akun YouTube GoPay Indonesia, atau melalui beberapa kanal live stream seperti Nimo, Vidio, dan GoGames.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan perkembangan tentang GAC, kamu dapat mengunjungi situs www.gopayarena.id dan juga mengikuti akun Instagram @gopayindonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *