GoPay Arena Championship

Ini Dia Para Pemenang GoPay Arena Championship

GoPay Arena Championship (GAC), festival esport online terbesar di Indonesia yang diresmikan dan dibuka langsung oleh Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia pada tanggal 15 Juni 2020 lalu, akhirnya resmi berakhir hari Minggu 2 Agustus 2020 lalu.

Babak Grand Final digelar dan diramaikan dengan penampilan spesial dari JKT48 sebagai penutup acara.

Setelah melewati berbagai tahapan mulai dari babak penyisihan hingga Grand Final, tim Island of Gods yang maju dari kategori Invitational Qualifier berhasil menjadi juara untuk kategori game Free Fire, tim Redbull Rebellion dari Invitational Qualifier menjadi juara untuk kategori game Mobile Legends, dan tim Einheijar Origins dari Invitational Qualifier menjadi juara untuk kategori game PUBG Mobile.

  Menebak Tim Unggulan yang Masuk Babak Grand Final GoPay Arena Championship

Timothius Martin, SVP Product Marketing, GoPay, mengatakan, “Sejak tahun 2018, GoPay senantiasa mendukung dan menjadi andalan gamers salah satunya dengan inovasi pembayaran 1-Tap Buy di Google Play, yang memungkinkan gamers untuk langsung top up games tanpa perlu keluar dari aplikasi. Penyelenggaraan GAC sebagai festival esport online terbesar tahun ini di Indonesia semakin mengukuhkan komitmen GoPay dalam mendukung gamers dan esports Indonesia, terutama di masa adaptasi kebiasaan baru, untuk tetap bermain yang positif dan produktif. Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang GAC yang sudah #SeriusMain dari babak penyisihan sampai dengan grand final, dan berterima kasih kepada seluruh partner yang telah mendukung kesuksesan GAC.”

Pemenang Mobile Legends: Redbull Rebellion


Redbull Rebellion sebenarnya merupakan tim yang cukup baru, tim ini baru berumur dua bulan ketika mengikuti GAC.

Namun, usia tim yang masih muda bukan berarti kemampuannya biasa saja. Nyatanya dengan skill yang mumpuni, tim ini mampu mengalahkan semua tim lawan tanpa kalah satu kali pun dan layak untuk menyandang status The Unbeaten.

Pemenang PUBG Mobile: Einheijar Origins


Nama Einheijar Esports terinspirasi dari nama Ksatria Valhalla. Mereka meyakini filosofi ini sesuai dengan semangat juang mereka di GAC dengan membuktikan mereka berhasil mendapatkan dua kali Winner Winner Chicken Dinner dan total lebih dari 100 poin.

Pemenang Free Fire: Island of Gods


Island of Gods adalah salah satu tim veteran di ranah esport Indonesia. Tim ini sudah terbentuk selama dua tahun dan sukses mendapatkan 2x BOOYAH! dan total lebih dari 2500 poin selama Grand Final GAC, cukup menjadikan mereka sebagai Champion.

GoPay Arena Championship juga memberikan gelar untuk Tim Terfavorit atau Most Favorite Team yang dipilih berdasarkan dukungan dari semua gamer melalui top-up saldo GoPay, yaitu Pabz Esports untuk Mobile Legends, Alpha Team untuk PUBG Mobile, dan Siren Esports untuk Free Fire.

Selain itu, tiga orang yang ikut mendukung juga mendapatkan smartphone sebagai hadiah. Kemudian, sembilan orang gamer terpilih sebagai pemenang Juragan Top Up dengan hadiah smartphone karena paling sering melakukan top-up game dengan GoPay di Google Play.

  Review Synology DS220+, NAS Ringkas untuk Rumahan & Kantor

GAC mempertandingkan tiga game terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire, Mobile Legends dan PUBG
Mobile dengan total hadiah sampai dengan 1 Miliar rupiah dan puluhan juta saldo GoPay.

Selama periode pendaftaran dari 16 Juni – 3 Juli 2020, GAC berhasil menembus total pendaftaran sebanyak 7.631 tim atau 31.931 pemain dari seluruh Indonesia untuk kategori Open Qualifier yang terbuka untuk umum.

Sedangkan untuk kategori Invitation Qualifier yang ditujukan untuk tim esport profesional, diikuti oleh 64 tim profesional dan 264 pemain profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *