Realme 125W UltraDART, Bikin Pengisian Baterai Makin Cepat

Realme memperkenalkan sebuah teknologi yang akan membuat pengisian baterai smartphone menjadi semakin cepat. Melalui teknologi terbaru 125W UltraDART, pengisian baterai smartphone Realme nantinya akan semakin cepat lagi.

Secara teknologi, 125W UltraDART ini sebenarnya mirip dengan teknologi fast charging yang ditawarkan oleh produsen smartphone lain. Hanya saja, Realme mengklaim bahwa solusi yang ditawarkannya mampu memberikan kinerja pengisian yang lebih cepat.

Dengan memanfaatkan teknologi tersebut, Realme mengklaim bahwa sebuah smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh bisa diisi hingga tingkat 33 persen hanya dalam waktu 3 menit saja.

Sementara untuk pengisian hingga penuh, Realme menyebutkan waktu yang dibutuhkan adalah sekitar 20 menit.

Teknologi fast charging biasanya berhubungan dengan panas. Maksudnya, semakin cepat daya yang masuk ke dalam smartphone, biasanya suhu pengisiannya juga akan lebih tinggi.

Namun, teknologi 125W UltraDART ini diklaim akan tetap mampu menjaga suhu agar tetap normal. Saat mengisi daya smartphone dengan menggunakan charger yang mendukung teknologi tersebut, suhu smartphone diklaim tidak akan melewati 40 derajat celsius.

Untuk memanfaatkan teknologi ini, maka smartphone Realme harus diisi dengan menggunakan charger dan kabel yang sudah mendukung 125W UltraDART. Bukan cuma itu, smartphone yang menggunakan teknologi VOOC juga kompatibel dengan charger ini, tentunya dengan kecepatan pengisian yang disesuaikan.

  Realme C11, Smartphone 1 Jutaan dengan Baterai 5.000 mAh

Hadirnya teknologi seperti 125W UltraDART ini membuat kamu tidak perlu menunggu terlalu lama lagi untuk mengisi daya baterai smartphone yang kian hari kian membesar.

Ke depannya, Realme menyatakan bahwa teknologi ini akan hadir di banyak varian smartphone Realme untuk berbagai segmen, mulai dari kelas flagship hingga entry-level.

Kita tunggu saja ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *