Realme C11

Realme C11, Smartphone 1 Jutaan dengan Baterai 5.000 mAh

Setelah meluncurkan Realme Narzo, Realme masih terus tancap gas dengan meluncurkan satu lagi smartphone baru yaitu Realme C11.

Smartphone ini menjadi varian terbaru di seri C, meneruskan Realme C2 yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Target yang disasar pun masih sama yaitu entry-level.

Spesifikasi Realme C11

Soal spesifikasinya, Realme C11 ini menawarkan kan penyegaran di seluruh aspek. Jika Realme C2 menggunakan chipset MediaTek Helio P22, maka di smartphone terbarunya ini, Realme menggunakan chipset baru yaitu MediaTek Helio G35 dengan kecepatan hingga 2,3 GHz.

Chipset MediaTek Helio G35 tersebut kemudian dikombinasikan dengan pilihan kapasitas RAM antara 2 GB dan 3 GB, serta memori internal 32 GB. Selain itu ada juga sebuah slot microSD dedicated dengan dukungan kapasitas hingga 256 GB.

Selain itu, smartphone ini ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5.000 mAh. Dengan kapasitas segitu, Realme mengklaim kalau smartphone ini bisa bertahan hingga 40 hari dalam mode standby.

  Harga & Spesifikasi Realme Narzo, Kelas Menengah 2 Jutaan dengan Helio G90T

Untuk layarnya, smartphone Realme yang satu ini memiliki layar dengan ukuran 6,5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi HD+ dengan desain dewdrop yang menjadi tempat kamera depan.

Kamera depan tersebut memiliki sensor dengan resolusi 5 mega piksel. Sementara di belakangnya, Realme C11 ini memiliki konfigurasi dua kamera.

Kamera belakang utamanya memiliki resolusi 13 mega piksel dengan aperture f/2.2. Sementara kamera yang satunya lagi adalah depth sensor dengan resolusi 2 mega piksel untuk membantu menciptakan efek bokeh.

  Harga & Spesifikasi Redmi Note 9 & Redmi Note 9 Pro

Fitur kameranya juga tidak kalah dengan seri-seri di atasnya. Di smartphone Realme yang satu ini, fitur-fitur seperti Nightscape, HDR, Chrome Boost, serta beragam fitur lainnya tetap hadir di smartphone ini. Untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka Realme UI.

Harga Realme C11

Realme C11 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Mint Green dan Pepper Grey. Soal harganya, smartphone Realme yang satu ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp1.599.000 untuk varian RAM 2 GB, dan Rp1.699.000 untuk varian RAM 3 GB. Keduanya memiliki kapasitas memori penyimpanan 32 GB.

One Reply to “Realme C11, Smartphone 1 Jutaan dengan Baterai 5.000 mAh”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *