Realme C15 Segera Hadir dengan Baterai 6.000 mAh

Setelah meluncurkan C11 beberapa waktu lalu, kini Realme C15 akan segera hadir menjadi varian baru di seri C. Menariknya, Indonesia akan menjadi negara pertama yang kebagian smartphone ini.

Sejak hadir pertama kali melalui seri C1 pada tahun 2018 lalu, Lini seri C menjadi seri smartphone yang sangat menarik untuk segmen entry-level karena mampu menawarkan spesifikasi yang menarik dengan harga yang murah.

Terakhir di Realme C11, Realme memberikan konfigurasi spesifikasi yang juga menarik, yaitu penggunaan chipset MediaTek Helio G35, RAM 2 GB atau 3 GB, dan penyimpanan 32 GB.

  Realme C11, Smartphone 1 Jutaan dengan Baterai 5.000 mAh

Kemudian, smartphone tersebut juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dijual dengan harga mulai dari Rp1.599.000, smartphone tersebut menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk smartphone di rentang harga di bawah 2 jutaan.

Nah untuk Realme C15 ini, Realme sendiri memang belum merinci spesifikasi lengkapnya karena rencananya smartphone ini baru akan diluncurkan pada tanggal 28 Juli 2020 mendatang.

  Review Realme 6 Pro: Total 6 Kamera dan Layar 90 Hz

Namun, pihak Realme sudah mengumumkan bahwa smartphone entry-level yang satu ini akan mengusung baterai yang berkapasitas besar. Ya, smartphone ini akan memiliki baterai sebesar 6.000 mAh, lebih besar dari C11.

Selain itu, baterainya juga akan mendukung teknologi quick charge dengan dukungan daya hingga 18W sehingga pengisian baterainya bisa lebih cepat.

  Review Synology DS220+, NAS Ringkas untuk Rumahan & Kantor

Bukan cuma itu, Realme C15 kabarnya juga akan menjadi smartphone entry-level pertama yang dilengkapi dengan konfigurasi empat kamera di belakangnya. Belum ada informasi lebih lajut mengenai detil dari masing-masing kamera. Namun yang pasti, keempat kamera tersebut akan hadir dalam desain mengotak seperti pada C11.

Selebihnya, belum ada lagi informasi lain terkait spesifikasi lengkap Realme C15 ini, begitu pula dengan harganya. Untuk lengkapnya, kita tunggu saja informasi selengkapnya saat peluncuran resminya nanti pada tanggal 28 Juli 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *