Inilah 3 Daya Tarik Realme Narzo 30A, Smartphone Gaming Murmer dengan Spesifikasi Menarik

Realme Narzo 30A merupakan smartphone terbaru Realme yang ditujukan untuk segmen entry-level. Dibanderol dengan harga yang sangat menarik, smartphone ini bisa jadi merupakan salah satu kandidat kuat pilihan terbaik untuk segmen smartphone terjangkau.

Tertarik dengan smartphone Realme yang satu ini? Berikut ini adalah beberapa daya tarik Narzo 30A yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan kamu sebelum memilih.

Spesifikasi Menarik

Walaupun diposisikan sebagai sebuah perangkat entry-level, namun Narzo 30A ini dilabeli sebagai sebuah smartphone gaming. Artinya, kinerjanya harus mampu untuk menjalankan berbagai game dengan lancar.

Di dalamnya, Realme Narzo 30A ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G85 yang memang dikenal memiliki kinerja gaming yang mumpuni untuk kelasnya. Chipset tersebut dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.

  Spesifikasi & Harga Realme Narzo 30A

Selain itu, smartphone ini rasanya juga bisa cukup diandalkan jika kamu suka mengambil foto. Smartphone ini memiliki kamera belakang ganda dengan resolusi kamera utama 13 mega piksel.

Baterai Besar

Baterai besar bisa dibilang merupakan salah satu hal yang wajib hadir di sebuah smartphone gaming untuk mengakomodasi sesi bermain game yang cukup lama.

Oleh karena itu, smartphone ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas besar, yaitu sebesar 6.000 mAh. Apalagi, baterainya juga didukung dengan teknologi fast charging sehingga kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi baterainya.

Harga Murah

Nah, ini juga yang tidak kalah penting, smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat menarik. Realme Narzo 30A tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Laser Black dan Laser Blue serta dipatok dengan harga sebesar Rp1.899.000. Menarik bukan?

Realme Narzo 30A
Chip MediaTek Helio G85
RAM 4 GB
Memori Penyimpanan 64 GB
Layar IPS 6,5 inci 720 x 1600
Kamera Belakang 13 mega piksel f/2.2
2 mega piksel f/2.4 (depth sensor)
Kamera Depan 8 mega piksel f/2.0
Video Hingga 1080p 30 fps
Konektivitas USB 2.0 Type-C, Bluetooth 5.0, WiFi 802.11a/b/g/n/ac, GPS
Baterai 6.000 mAh
Dimensi 164,5 x 75,9 x 9,8 mm
Berat 198 gram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *