Harga & Spesifikasi Realme Narzo, Kelas Menengah 2 Jutaan dengan Helio G90T

Bertambah lagi pilihan untuk smartphone kelas menengah. Realme Narzo menjadi pendatang baru sekaligus menjadi lini baru Realme untuk segmen kelas menengah.

Ditujukan untuk kelas menengah, Realme Narzo ini diposisikan dengan harga yang menarik. Smartphone ini masuk ke segmen smartphone dengan dua jutaan yang bisa dibilang cukup ramai diisi oleh berbagai smartphone dari produsen lain.

Secara spesifikasi, smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G90T. Chipset tersebut dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Hanya ada satu varian saja untuk smartphone ini.

MediaTek Helio G90T sendiri disebut-sebut sebagai salah satu chipset yang memiliki kinerja yang tergolong oke di segmen kelas menengah untuk bermain game.

Jadi, bisa dibilang smartphone ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk smartphone murah untuk bermain game.

Untuk mendukung saat digunakan bermain game, Realme Narzo dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.300 mAh.

Baterai tersebut juga sudah dilengkapi dengan dukungan teknologi fast charging hingga 30 watt melalui port USB Type-C yang digunakannya.

Dengan begitu, baterai smartphone ini bisa diklaim bisa terisi dari kosong hingga penuh dalam waktu sekitar 55 menit saja.

Realme Narzo mengusung layar dengan ukuran 6,5 inci dan resolusi Full HD+. Menariknya, layar ini juga sudah mendukung refresh rate hingga 90 Hz, sama seperti Realme 6 Pro.

Layar tersebut menggunakan desain punch hole dengan sebuah kamera depan yang diposisikan di sebelah kiri. Lagi-lagi mirip seperti Realme 6 Pro. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 16 mega piksel.

  Herman Miller Embody, Kursi Gaming Premium Hasil Kolaborasi dengan Logitech

Sementara untuk sektor kamera belakang, ada empat buah kamera di smartphone ini.

Kamera utamanya memiliki resolusi 48 mega piksel. Kemudian ada kamera ultra wide 8 mega piksel, kamera macro 2 mega piksel, dan depth sensor 2 mega piksel.

Untuk pilihan warnanya sendiri, ada dua varian warna yang tersedia untuk Realme Narzo ini yaitu hitam dan putih.

Soal harganya, Realme Narzo ini diposisikan dengan harga yang menarik. Harganya dipatok pada angka Rp2.999.000. Sebuah harga yang menarik untuk sebuah smartphone gaming kelas menengah.

One Reply to “Harga & Spesifikasi Realme Narzo, Kelas Menengah 2 Jutaan dengan Helio G90T”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *