Fujitsu Lifebook Seri U9: Laptop Bisnis Ringan dengan Konektivitas Lengkap

Fujitsu belum lama ini mengumumkan kehadiran sejumlah laptop bisnis terbarunya di lini Lifebook seri U9. Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-13, laptop bisnis Lifebook seri U9 ini menawarkan performa yang unggul, teknologi canggih, dan juga ringan.

Dengan bobot mulai dari 898 gram, laptop bisnis premium buatan Jepang ini dirancang khusus untuk para profesional. Perangkat baru ini menjanjikan mobilitas terbaik dalam kelasnya, performa kuat, serta opsi keamanan yang canggih untuk para eksekutif modern.

Bobot Super Ringan untuk Mobilitas Tinggi

Laptop bisnis Fujitsu Lifebook seri U9 terbaru ini memiliki portabilitas yang sangat tinggi dengan bobot kurang dari 1 kg, sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi dalam bekerja (hybrid working).

  Logitech Meluncurkan Seri Terbaru MX: MX Keys S Combo, MX Keys S, dan MX Anywhere 3S untuk Pengguna Profesional

Beberapa varian laptop bisnis terbaru besutan Fujitsu ini menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-13 terkini, platform Intel vPro, platform Intel Evo, dan dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Pro.

Semua hal tadi memberikan performa yang responsif dengan fitur seperti waktu startup yang sangat cepat. Lifebook seri U9 juga dilengkapi dengan solusi pendinginan kipas ganda yang unik untuk memaksimalkan aliran udara dan meningkatkan performa prosesor.

Portabel dengan Konektivitas Lengkap

Walaupun ringkas, konektivitas yang ditawarkan tetap tergolong lengkap. Konektivitas yang tersedia mulai dari port LAN berukuran penuh, HDMI 2.0, USB-A, hingga konektor Thunderbolt 4 yang memungkinkan produktivitas sehari-hari tanpa perlu menggunakan dongle tambahan.

  Aonic 50, Headphone Wireless Perdana Shure

Laptop ini juga mendukung konektivitas 5G WWAN dan WiFi 6E, memungkinkan para profesional bisnis untuk tetap produktif dan terkoneksi di mana saja.

Fujitsu Lifebook U94/A

Salah satu varian laptop yang diluncurkan adalah Fujitsu Lifebook U94/A. Memiliki bobot hanya 898 gram, Lifebook U94/A sangatlah ringan dan dilengkapi dengan desain panel yang sangat tipis untuk mengurangi dimensi secara keseluruhan.

Laptop ini memiliki layar 14 inci dengan resolusi WUXGA atau 1920 x 1200 piksel. Dengan aspect ratio layar 16:10, layar ini mampu menampilkan 11% lebih banyak informasi jika dibandingkan layar biasa yang memiliki aspect ratio 16:9.

Kemudian, laptop ini dilengkapi dengan webcam dengan resolusi Full HD yang juga dilengkapi dengan sensor inframerah yang mendukung Windows Hello.

Fujitsu Lifebook U9313X

Fujitsu Lifebook U9313X adalah sebuah laptop convertible dengan engsel yang dapat dilipat hingga sudut 360 derajat dengan ukuran layar 13,3 inci yang sangat ringan, mulai dari 988 gram.

Dapat digunakan seperti sebuah tablet, laptop ini juga dilengkapi dengan sebuah stylus. Selain itu, speaker bawaan telah diperbesar dan ditempatkan di depan untuk pengalaman audio yang lebih baik.

Diposisikan sebagai laptop bisnis premium, Fujitsu Lifebook seri U9 ini juga tentunya memiliki banderol harga yang premium juga. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga masing-masing varian yang tersedia, begitu juga dengan rencana ketersediaannya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *