PT Alfa Artha Andhaya Jadi Distributor Resmi Produk PNY

PNY mengumumkan kerjasama dengan PT Alfa Artha Andhaya dalam mendistribusikan lini produk mereka bagi kebutuhan PC maupun laptop untuk pasar Indonesia.

PNY sendiri dikenal dengan berbagai lini produk yang cukup beragam, seperti Flash Memory Cards, USB Flash Drives, Solid State Drives, Modul Upgrade Memori Komputer, Kabel, NVIDIA GeForce Consumer Graphics Cards, NVIDIA Quadro Professional Graphics Cards, NVIDIA Tesla supercomputing inferencing cards, NVIDIA DGXTM Systems hingga workstation bertenaga GPU PNY.

Seperti yang sudah diketahui, perusahaan PNY juga bermitra dengan HP dan NVIDIA, serta banyak merek private label lainnya. Perusahaan ini terus mengeksplorasi pilihan baru untuk memperluas pilihan produk PNY.

Fotografi-videografi, mobilitas, visualisasi game 3D dan solusi bisnis perusahaan tersedia secara luas dari gerai ritel besar, e-tail, dan grosir internasional. Berkantor pusat di Amerika Serikat, PNY melayani konsumen, B2B dan OEM di seluruh dunia di lebih dari 50 negara di seluruh Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah, Australia dan Asia.

Selain beragam produk PNY yang sudah disebutkan tadi, PNY juga memiliki produk XLR8 Gaming, mahakarya PNY Technologies yang dirancang untuk penggemar game dan modding yang mampu memberikan pengalaman menggunakan PC terbaik.

Sementara itu, PT Alfa Artha Andhaya merupakan salah satu pemasok produk perangkat keras komputer terkemuka di Indonesia selama lebih dari 20 tahun yang berpengalaman mendistribusikan
rangkaian lengkap perangkat keras komputer, solusi penyimpanan, perlengkapan game, IT, dan perangkat elektronik konsumen dari beberapa produsen terkemuka dunia.

PNY’s Sales Director of APAC, Casey Lin, menjelaskan, “PT Alfa Artha Andhaya terkenal mampu memenuhi pesanan pelanggan dengan perputaran yang cepat dan akurasi yang tidak pernah gagal. Dengan sumber daya yang kuat dan porto folio pelanggan yang terus berkembang, wajar bagi PNY untuk memilih PT Alfa Artha Andhaya sebagai distributor untuk rangkaian produk graphic cards, Memori/RAM, Solid State Drives merek PNY di Indonesia.”

  WD_BLACK SN770 NVMe, SSD Kencang untuk Gaming

Hubungan yang baik dan dekat PT Alfa Artha Andhaya dengan mitra yang ada serta penempatan manajer pengembangan bisnis yang berpengalaman telah memungkinkan bisnis untuk berkembang pesat. Fokus pada ritel nasional yang terus berkembang dan PT.Alfa Artha Andhaya secara aktif terlibat dengan pelanggan baru. Hal ini membuat kemitraan baru ini sangat ideal bagi kedua pihak.

Direktur PT Alfa Artha Andhaya, Hinajana July, menjelaskan, “Secara berkelanjutan, PT Alfa Artha Andhaya juga memastikan akan menghadirkan PNY dalam posisi terbaik di semua jaringan di mana kami yakin merek tersebut mampu menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia.”

Ketersediaan produk

Graphic cards PNY NVIDIA GeForce, Memory/RAM, hingga jajaran Solid State Drives kini tersedia di semua reseller dan retailer resmi di seluruh Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *