TP-Link

TP-Link Awali 2018 dengan Beragam Produk Baru

Untuk urusan perangkat jaringan, TP-Link merupakan salah satu pemain besar dengan lini produk yang lengkap. Bukan cuma perangkat jaringan, TP-Link juga memiliki produk smart home menarik seperti smart plug HS100 yang sebelumnya pernah saya bahas di sini.

Nah, di tahun 2018 ini, TP-Link telah menyiapkan beberapa produk baru yang akan menghadirkan berbagai jenis produk yang berguna buat kamu yang ingin menghadirkan jaringan yang mumpuni maupun suasana smart home di rumah kamu.

  Review TP-Link HS100: Smart Plug Serba Bisa

Beberapa waktu yang lalu, TP-Link memperkenalkan beberapa produk menarik antara lain Deco M5 mesh network, wireless router Archer C3150 dan C50, smart bulb LB120, serta beberapa aksesoris seperti multiport charger UP540 dan USB LAN adapter UE330.

TP-Link Deco M5 sepertinya merupakan salah satu produk yang akan menjadi highlight untuk tahun ini. Perangkat ini adalah sebuah paket yang berisi tiga unit access point yang bisa digunakan untuk menghadirkan jaringan wireless yang luas di rumah kamu. Ketiga access point tersebut terhubung melalui jaringan mesh sehingga bisa membantu satu sama lain dalam urusan memperluas sinyal jaringan untuk menghasilkan cakupan sinyal yang merata di seluruh bagian rumah. Deco M5 ini juga bisa dikendalikan melalui aplikasi mobile sehingga tidak perlu repot untuk melakukan konfigurasinya.

Selain itu, smart bulb LB120 juga adalah produk yang menurut saya juga menarik. LB120 adalah sebuah bohlam LED yang bisa dikontrol melalui aplikasi via WiFi. TP-Link LB120 ini bisa diubah temperatur warnanya dari cool hingga warm. Jadi kamu bisa mengubah warna lampunya dari putih ke kuning atau sebaliknya menyesuaikan dengan kebutuhan. Saya juga masih menunggu smart bulb TP-Link yang memiliki kemampuan RGB yang sebelumnya sempat dipamerkan sekitar akhir tahun 2017 lalu.

  D-Link Luncurkan Dua Produk Covr Whole Home WiFi Baru untuk Rumah Besar

Selain memperkenalkan beberapa produk baru, di tahun 2018 ini TP-Link juga akan menempuh beberapa strategi baru untuk memperluas segmen pasarnya. Tahun ini, TP-Link akan melakukan ekspansi ke beberapa e-commerce besar dengan membuka official store. Sehingga nantinya calon konsumen akan lebih mudah dalam mendapatkan produk-produk TP-Link.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *