Logitech PRO X2 LightSpeed, Headset Gaming dengan Audio Driver PRO-G GRAPHENE

Logitech memperbarui lini produk wireless gaming headset terbarunya melalui seri PRO X2 LIGHTSPEED. Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan adalah audio driver PRO-G GRAPHENE yang menjanjikan pengalaman audio level tertinggi untuk para pemain profesional.

Audio drivers PRO-G GRAPHENE dirancang dengan presisi menggunakan 50mm graphene diaphragm untuk memberikan pengalaman suara baru yang intens dan mendalam.

Selain itu, teknologi ini juga memberikan peningkatan akurasi produksi suara, akurasi waktu sinyal, dan pengurangan distorsi untuk memungkinkan pemain mengidentifikasi objek audio dengan lebih jelas, lebih cepat, dan lebih tepat.

Hal ini penting mengingat target market yang dituju dimana audio menjadi komponen yang sangat penting bagi atlet eSport untuk mencapai kemenangan dalam tiap kompetisi.

Meski menggunakan nama Wireless, namun selain bluetooth disediakan pula koneksi kabel dengan hadirnya port 3.5mm aux.

Ketika menggunakan koneksi bluetooth, daya tahan baterainya bisa digunakan hingga 50 jam dalam sekali pengisian daya dengan jangkauan koneksi hingga 30 meter.

Untuk kenyamanan saat digunakan, headset ini menggunakan bahan kulit sintetis bludru dengan menampilkan rangka alumunium dan baja yang tahan lama nan ringan.

Logitech G PRO 2 X LIGHTSPEED Wireless Gaming telah mendapatkan sertifikasi CarbonNeutral untuk mengurangi dampak karbon pada produk. Bagian plastik menggunakan bahan plastik daur ulang pasca konsumen (post-consumer recycled plastics) sebesar 35% dan kemasan kertas bersertifikat FSC.

Seri Logitech G PRO dikembangkan melalui program desain dan kolaborasi yang unik, yakni dengan mengajak para atlet eSport terbaik dunia untuk berkontribusi demi menghasilkan kualitas dan performa dengan level tertinggi.

  Herman Miller Embody, Kursi Gaming Premium Hasil Kolaborasi dengan Logitech

Sementara untuk komunikasi dilengkapi dengan 6mm cardioid microphone yang dapat dilepas serta fitur Blue VO!CE yang dapat diatur melalui G-HUB untuk komunikasi lebih jelas dan konsisten.

Kualitas suaranya mendukung DTS Headphone:X 2.0 Surround Sound guna menghasilkan suara sekeliling yang presisi dengan soundscape yang mendalam dapat membantu pemain profesional untuk mengetahui lokasi lawan dengan akurat.

Tersedia dalam pilihan warna black dan white, Logitech G PRO 2 X LIGHTSPEED Wireless Gaming dibanderol dengan harga Rp3.129.000 dengan masa garansi terbatas selama 2 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *