Logitech MX518

Logitech MX518, Mouse Gaming Legenda yang Lahir Kembali

Tahun 2005 silam, Logitech sempat meluncurkan sebuah mouse gaming yaitu seri MX518 yang menjadi salah satu mouse paling populer berkat modelnya yang sederhana namun sangat nyaman untuk digunakan. Kini, empat belas tahun setelahnya, mouse tersebut hadir kembali dengan spesifikasi baru serta desain yang lebih disempurnakan.

Sebagai sebuah mouse gaming legendaris, Logitech MX518 dikenal sebagai sebuah mouse yang sangat nyaman untuk digunakan. Nah, di generasi terbaru ini, Logitech memasukkan beberapa inovasi baru serta meningkatkan spesifikasinya.

  4 Headset Gaming Baru Logitech Hadir dengan Fitur Menarik

Mouse ini menggunakan sensor HERO yang merupakan sensor buatan Logitech sendiri. Sensor tersebut dipadukan dengan prosesor yang berbasiskan ARM Cortex-M 32-bit yang menawarkan USB polling rate hingga 1 ms.

Sensor HERO yang digunakan pada mouse ini menawarkan resolusi hingga 16.000 DPI, naik dari 1.600 DPI yang digunakan pada versi aslinya pada tahun 2005 lalu. Pihak Logitech juga menyatakan bahwa konfigurasi sensor dan prosesor yang digunakan pada MX518 ini sama dengan yang digunakan pada beberapa mouse lain seperti G630 dan G Pro Wireless sehingga keandalannya tentu sudah teruji.

Logitech MX518

Kemudian, mewarisi desain versi aslinya yang dikenal begitu nyaman, mouse Logitech MX518 generasi terbaru ini juga tetap mempertahankan garis besar desainnya. Hanya saja, desainnya kini lebih disempurnakan dengan desain yang tetap minimalis dan nyaman digunakan.

Apalagi, mouse yang memiliki bobot sekitar 102 gram ini juga memiliki desain ambidextrous yang membuatnya bisa digunakan dengan nyaman baik untuk kamu yang biasa menggunakan tangan kanan atau tangan kiri untuk memegang mouse.

Logitech MX518

Selain itu, mouse gaming Logitech MX518 juga dilengkapi dengan beberapa tombol tambahan. Tombol-tombol tersebut bisa dikustomisasi dengan aplikasi Logitech Gaming Software untuk menjalankan beberapa fungsi tambahan.

  Hands-on: Samsung Galaxy S10+, Semakin Mewah

Mengandalkan desain yang klasik dan cenderung abadi, mouse gaming Logitech MX518 generasi baru ini tetap mengutamakan kesederhanaan. Sehingga, mouse ini tidak dilengkapi dengan lampu RGB yang meriah.

Buat kamu yang dulu pernah memiliki dan menggunakan mouse ini, MX518 generasi terbaru ini bisa menjadi pilihan menarik untuk bernostalgia namun dengan fitur dan spesifikasi yang modern. Apalagi mouse ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau yaitu US$59,99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *