Logitech G733 LIGHTSPEED, Ringan dan Canggih

Logitech G733 LIGHTSPEED adalah sebuah headset gaming wireless terbaru besutan Logitech. Headset gaming ini hadir dengan desain unik dan dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi wireless untuk membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan.

Headset gaming wireless Logitech yang satu ini hadir dengan teknologi LIGHTSPEED. Teknologi tersebut adalah sebuah teknologi wireless yang menjanjikan latency yang sangat rendah serta jarak jangkauan yang jauh.

“Saat ini bermain game menjadi salah satu bagian dari gaya hidup dan telah menjadi bagian besar bagi identitas para gamers. Tentunya memiliki gaming gear berkualitas tinggi, salah satunya headset gaming yang memiliki teknologi terkini, sudah seharusnya dimiliki para gamers untuk bermain dengan maksimal,” ujar Ismail Maksum, Country Manager dari Logitech Indonesia. “Berangkat dari hal tersebut, Logitech G merancang G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset ini, untuk memperlengkapi para gamers sehingga mereka bisa bermain untuk menang dengan cara yang menyenangkan,” sambungnya.

  Review Shure AONIC 50, Headphone Wireless Premium Perdana dari Shure

Latency yang rendah membuat delay yang biasanya terjadi pada perangkat wireless bisa dikurangi hingga hampir tidak terasa. Selain itu, teknologi LIGHTSPEED juga membuat jangkauannya bisa mencapai hingga 20 meter sehingga pergerakan kamu menjadi lebih bebas.

Kemudian, karena memiliki koneksi wireless, maka Logitech G733 LIGHTSPEED dilengkapi dengan baterai. Daya tahan baterainya bisa mencapai 29 jam sehingga dapat digunakan untuk sesi bermain game yang panjang.

Saat digunakan dalam sesi bermain game yang panjang pun, headset wireless ini tidak akan membuat kamu cepat lelah. Karena, bobotnya sangat ringan untuk kelasnya, yaitu 278 gram. Bobotnya yang ringan juga membuatnya mudah untuk dibawa saat kamu berpergian.

Selain ringan, aspek kenyamanan juga diperhatikan pada headset gaming ini. Logitech G733 LIGHTSPEED dilengkapi dengan bantalan earcup berbahan memory foam yang lembut dan nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Untuk aspek teknisnya, headset gaming Logitech yang satu ini menggunakan sepasang driver Pro-G yang memiliki distorsi rendah dan mendukung teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound. Lalu, terdapat sebuah mikropon dengan teknologi BLUE VOICE yang bisa dilepas pasang.

  Review Oppo A92: 3 Jutaan dengan RAM, Storage, dan Baterai Besar

Untuk konektivitasnya, koneksi wireless pada headset ini menggunakan receiver khusus dan kompatibel dengan banyak sistem mulai dari PC, mobile, PlayStation 4, Xbox, dan juga Nintendo Switch.

Logitech G733 LIGHTSPEED ini tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan putih serta dijual dengan harga Rp2.399.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *