Infinix Hot 30 Play, Tangguh Terjangkau Cuma 1,2 Jutaan

Infinix meluncurkan smartphone entry level terbarunya melalui seri Infinix Hot 30 Play untuk pasar Indonesia.

Mengusung tagline Gak Pernah Padam yang mewakili spesifikasi unggulannya, Hot 30 Play menawarkan kombinasi baterai super besar, fitur layar tajam dengan refresh rate tinggi, mode khusus pendukung gaming, serta memori besar dengan ekstensi RAM.

Infinix Hot 30 Play hadir dengan baterai 6000mAh yang dapat standby sekaligus mendukung pengguna menjalankan berbagai aktivitas mobile lebih lama seperti panggilan telepon hingga hingga 70 jam, streaming video hingga 25 jam, dan menjalankan mobile game hingga 18 jam.

Didukung teknologi AI Fast Charging 18W, proses pengisian daya Hot 30 Play juga makin cepat dan tetap efisien. Selain itu, Infinix Hot 30 Play juga memiliki fitur Mode Hemat Daya Ultra yang berguna dalam situasi darurat. Dengan hanya 5% daya tersisa, pengguna masih bisa melakukan panggilan selama 2 jam atau menjaga Hot 30 Play dalam mode siaga selama 24 jam.

Infinix Hot 30 Play membawa layar ekstra lebar 6.82 inci HD+ Cinema Quality Display dengan dan 85% NTSC yang meningkatkan pengalaman visual jadi lebih imersif dan tetap tajam. Layar Hot 30 Play juga sudah dibekali dengan 90Hz refresh rate sehingga pengguna akan lebih nyaman saat sedang scrolling antar aplikasi.

Bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan, Hot 30 Play juga sudah memiliki tingkat kecerahan yang mencapai 500nit. Alhasil, tampilan di layar Hot 30 Play tetap dapat terlihat jelas di bawah pancaran sinar matahari.

Entry Level dengan Spesifikasi tangguh

Fitur khas Infinix, yakni Extended RAM, juga tersemat di Infinix Hot 30 Play. Teknologi ekspansi RAM dari Infinix ini menggandakan kapasitas RAM awal dari 4GB menjadi 8GB. Hal ini menghasilkan kecepatan startup yang lebih baik dan memungkinkan lebih banyak aplikasi untuk berjalan secara bersamaan.

Fitur Extended RAM akan bermanfaat bagi pengguna yang suka bermain game mobile dengan intensitas tinggi. Dengan fitur ini, gameplay akan berjalan lebih mulus tanpa lag yang berarti.
Di sisi storage tersedia ruang penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapat diperluas dengan MicroSD hingga 1TB. Hal itu dimungkinkan berkat kehadiran triple slot yang tersemat di Infinix Hot 30 Play.

Sebagai seri yang erat dengan aspek gaming, Hot 30 Play juga memiliki rangkaian fitur khusus untuk membuat pengalaman mobile gaming makin mulus. Infinix Hot 30 Play dipersenjatai oleh prosesor gaming Helio G37 yang dipasangkan dengan CPU ARM Cortex-A53.

  Ini Dia Para Pemenang GoPay Arena Championship

Infinix Hot 30 Play juga sudah dilengkapi teknologi Dar-Link 2.0 sebagai game booster yang mengakomodasi peningkatan performa Hot 30 Play dari sisi manajemen CPU dan GPU, stabilisasi frame rate, hingga pengalaman gameplay yang imersif.

Aktivitas gaming juga akan tetap berjalan mulus dengan suhu yang stabil. Berkat Double-Layer Graphite, sistem pendinginan yang telah ditingkatkan secara menyeluruh dan sangat efisien, mencakup area pendinginan seluas 16309mm². Lapisan grafit ganda canggih dirancang untuk menjaga sistem tetap dingin saat beroperasi dalam kondisi ekstrem.

Fitur Pendukung Lainnya

Infinix Hot 30 Play membawa kamera belakang 16MP yang menjamin hasil foto yang jernih di segala kondisi. Tak hanya fotografi, terdapat fitur Slow Motion Recording untuk menangkap momen-momen tak terduga bersama teman-teman. Untuk proteksi tambahan, Infinix Hot 30 Play juga menghadirkan Side-mounted Fingerprint Lock yang cepat dan aman. Tak hanya itu, smartphone ini sudah mendukung kemampuan OTG untuk keperluan transfer data atau sekadar mengisi daya.

Sisi desain Infinix Hot 30 Play juga tak kalah menarik berkat Dynamic Beam Design yang membuat efek siluet smartphone menjadi lebih menarik saat dipandang. Tekstur bodi belakangnya yang terasa seperti kaca membuat juga semakin mewah saat digenggam.

Ketersediaan dan Harga

Infinix Hot 30 Play, yang tersedia dalam 3 warna, yakni Mirage Black, Blade White, Bora Purple. Sebagai smartphone entry level, harga yang dibanderolnya cukup terjangkau yaitu Rp1.299.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *