Olike Horizon Smartwatch W12C Pro, Fitur Lebih Lengkap dan Efisien

Olike mengeluarkan produk terbaru dalam kategori Wearable yaitu Olike Horizon Smartwatch W12C Pro. Di koleksi terbaru ini, smartwatch yang merupakan pengembangan dari pendahulunya W12C memiliki keunggulan yang menonjol yaitu realtek chipset yang lebih efisien sehingga daya tahan baterai bisa lebih lama.

Selain realtek chipset 852X untuk daya tahan baterai yang memungkinkan pengguna menggunakannya selama lebih dari 200 jam, Olike Horizon Smartwatch W12C Pro menawarkan fitur-fitur inovatif yang dapat menjaga pengguna tetap up to date dengan gaya hidup modern.

Beberapa fitur unggulan lainnya yang terdapat dalam Olike Horizon W12C Pro adalah adanya 100 mode olahraga yang berbeda sehingga memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas dengan lebih akurat dan efektif.

Tak hanya itu, fitur panggilan Bluetooth pada smartwatch ini memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan telepon langsung melalui perangkat sehingga memberikan kemudahan komunikasi tanpa harus mengeluarkan smartphone.

Smartwatch ini dilengkapi dengan resolusi HD 320X380 sehingga tampilan layar lebih tajam dan jernih. Dalam hal kompatibilitas, Olike Horizon Smartwatch W12C Pro kompatibel dengan sistem operasi terbaru yaitu Android 4.4 serta iOS 9.0.

Harga dan Ketersediaan

Olike Horizon Smartwatch W12C Pro hadir dalam satu warna elegan yaitu hitam dan dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp499.000. Selain itu, Olike juga menghadirkan versi lebih minimalis melalui seri Olike Horizon Smartwatch W12 Pro yang merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya W12, dengan harga Rp299.000.

  Review Garmin VivoActive 3, Smartwatch Keren untuk Penyuka Olahraga

Kedua smartwatch ini tersedia di seluruh marketplace Olike Indonesia seperti Lazada, Shopee, Tokopedia & Tik Tok Shop, serta di berbagai gerai agen Olike di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *