NAS Synology DS920+

Synology DS220+, DS420+, DS720+, dan DS920+, NAS Generasi Baru untuk Ragam Segmen

Produsen perangkat network attached storage (NAS) Synology meluncurkan sejumlah varian NAS baru di seri Plus. Ada empat varian NAS yang dihadirkan yaitu DS220+, DS420+, DS720+, dan DS920+.

Tersedia dengan pilihan dua dan empat bay, keempat varian NAS terbaru tersebut dirancang sebagai solusi manajemen data terpusat untuk kebutuhan rumah dan juga bisnis skala kecil, sedang, hingga besar.

  Synology DS1019+, NAS Ringkas untuk Profesional dan UKM

“Seri Plus adalah salah satu lini produk kami yang paling populer dan serbaguna,” ujar Hewitt Lee, Direktur Synology Product Management Group. “Seri ini menawarkan perpaduan ideal antara kecanggihan dalam pengolahan data dan kemampuan seperti dukungan untuk kontainer dan virtualisasi, dalam bentuk desktop yang ramping serta tidak bising. Ini juga merupakan titik awal untuk solusi perlindungan data kami yang komprehensif, yang memungkinkan usaha kecil dan menengah dapat secara efektif menerapkan solusi untuk melindungi seluruh infrastruktur IT mereka.”

NAS Synology DS220+
Synology DS220+

Seri Plus generasi terbaru ini mendapatkan peningkatan kinerja yang signifikan sehingga memungkinkan penggunanya untuk melakukan pekerjaan dengan lebih cepat dan efisien.

Synology sendiri mengklaim peningkatan kinerjanya bisa mencapat hingga 133% lebih cepat untuk respon situs web dan 15% untuk kebutuhan komputasi.

NAS Synology DS420+
Synology DS420+

Apalagi tersedia hingga dua buah slot M.2 NVMe yang bisa meningkatkan kinerja transfer data, terutama saat digunakan oleh banyak pengguna sekaligus.

Tak hanya sebagai tempat penyimpanan data yang terpusat, solusi penyimpanan Synology juga kompatibel dengan berbagai solusi virtualisasi serta cloud kelas enterprise.

  Synology DS1819+, NAS Kapasitas Besar untuk Profesional

NAS ini kompatibel dengan VMware vSphere, Microsoft Hyper-V, Microsoft 365, serta Google G Suite dengan menggunakan Active Backup Suite.

Untuk kebutuhan pribadi pun, keempat varian terbaru NAS Synology ini juga dilengkapi dengan banyak fitur. Melalui DiskStation Manager, pengguna dapat menambahkan beberapa fitur dan aplikasi baru untuk menambah fungsionalitasnya seperti backup foto, video, serta media server.

NAS Synology DS720+
Synology DS720+

Semua fitur dan aplikasi tersebut tersedia melalui Package Manager yang ada di DiskStation Manager.

Kemudian, Synology pun juga menyediakan aplikasi mobile yang tersedia untuk Android dan iOS untuk memudahkan penggunanya mengakses dan menyimpan file ke NAS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *