Asus Zenfone 5Z

Pre-order Asus Zenfone 5Z Segera Dibuka, Catat Tanggal & Harganya

Asus telah meluncurkan Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone 5 ke pasaran sejak beberapa waktu lalu. Walaupun saat ini ketersediaannya masih tergolong langka di pasaran, Asus tidak berhenti meluncurkan produk barunya. Kali ini buat kamu yang sedang menunggu Zenfone 5 versi flagship yaitu Zenfone 5Z, bersiaplah karena sebentar lagi Asus akan segera membuka pre-order untuk Zenfone 5Z.

  Review Asus Zenfone Max Pro M1: Pilihan Terbaik untuk Kelas Dua Jutaan

Sekadar pengingat, Asus Zenfone 5Z adalah smartphone flagship dari Asus untuk lini Zenfone generasi kelima yang dirilis tahun 2018 ini. Smartphone ini memiliki desain layar Full View berukuran 6,2 inci dengan aspect ratio 9:18,7 yang memiliki desain notch atau poni, sama seperti Zenfone 5.

Menjadi pendamping Zenfone 5 versi standar yang mengisi segmen mid-end, Zenfone 5Z dilengkapi dengan spesifikasi tertinggi, yaitu menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 845 serta RAM 6 GB. Apalagi smartphone ini juga diposisikan dengan harga yang bisa dibilang murah untuk segmennya, yaitu Rp6.699.000.

Dengan harga segitu membuat Zenfone 5Z ini sangat menarik untuk kamu yang sedang mencari smartphone kencang dengan harga yang relatif terjangkau. Dan untuk pre-order kali ini, Asus akan menyediakan Zenfone 5Z varian warna Midnight Blue dengan RAM 6 GB serta memori penyimpanan internal 128 GB.

  Asus Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 Resmi Meluncur di Indonesia

Selain memiliki dapur pacu khas smartphone flagship, Zenfone 5Z memiliki konfigurasi spesifikasi yang mirip dengan Zenfone 5, yaitu kamera belakang ganda dengan sensor 12 mega piksel berlensa standar, dan 8 mega piksel dengan lensa lebar, serta kamera depan 8 mega piksel.

Nah, kamu juga mungkin pernah mendengar betapa sulitnya untuk mendapatkan unit Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone 5 karena keduanya awalnya dijual secara terbatas melalui flash sale di sebuah situs e-commerce sehingga membuat banyak penjual yang mengambil kesempatan untuk menjualnya dengan harga yang lebih tinggi dari yang seharusnya. Kali ini, Asus melakukan pendekatan yang berbeda buat kamu yang mengincar Zenfone 5Z ini.

Asus Zenfone 5Z

Untuk mendapatkan Zenfone 5Z ini, kamu bisa melakukan pre-order di beberapa situs e-commerce seperti Blibli, JD.iD, Lazada, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pre-order secara offline di beberapa cabang gerai Erafone. Dengan melakukan pre-order maka kamu dijamin akan mendapatkan smartphone tersebut tanpa perlu berebut dengan yang lain.

  Spesifikasi Lengkap Asus ROG Strix GL504 Scar II & Hero II

Menurut saya, metode pre-order ini jauh lebih baik dibandingkan dengan metode flash sale yang pernah dilakukan sebelumnya. Dengan pre-order, pihak Asus dapat memprediksi jumlah stok yang dibutuhkan agar dapat memenuhi seluruh pesanan. Dari sisi kamu sebagai calon pembeli pun, melakukan pre-order jauh lebih santai dan menenangkan dibanding berebut saat flash sale dalam waktu singkat. Tapi jangan lupa, jika kamu memang berminat dengan Zenfone 5Z ini, cepatlah melakukan pre-order sebelum masa pre-order berakhir atau kuotanya habis.

Oh ya, periode pre-order Asus Zenfone 5Z ini akan berlangsung mulai dari 27 Agustus 2018 hingga 2 September 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *