Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL

Asus Luncurkan Zenfone 4 Max Pro dengan Kamera Ganda

Setahun setelah Asus pertama kali memperkenalkan lini Zenfone 3 pada September 2016 lalu, Asus hari ini (7/9) resmi mengumumkan lini Zenfone generasi keempatnya, yaitu Zenfone 4. Mengawali kehadiran lini Zenfone 4 di Indonesia, Asus meluncurkan smartphone Zenfone 4 Max Pro ZC554KL.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini adalah sebuah smartphone yang diposisikan di kelas menengah. Sama seperti varian Max generasi sebelumnya, smartphone ini juga memiliki baterai yang berkapasitas besar, yaitu sebesar 5.000 mAh, naik dari Zenfone 3 Max ZC553KL yang sebesar 4.100 mAh. Daya tahannya diklaim bisa mencapai 46 hari dalam keadaan standby di jaringan 4G.

Selain itu, Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini juga hadir dengan konfigurasi kamera ganda di belakangnya. Kamera belakangnya terdiri dari satu kamera dengan resolusi 16 mega piksel dan satu kamera 5 mega piksel yang memiliki sudut pandang yang lebih lebar yaitu 120 derajat. Lalu kamera depannya juga memiliki resolusi 16 mega piksel dengan tambahan LED flash.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini menggunakan bahan aluminium dengan desain kaca depan 2,5D, mirip dengan generasi sebelumnya. Fingerprint scanner kini posisinya dipindah ke bagian depan.

“ZenFone 4 Max Pro merupakan bagian dari seri ZenFone 4 yang didesain khusus untuk menyediakan pengalaman fotografi mobile terbaik,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia. “Ia memiliki fitur dual rear-camera system dengan kamera utama 16MP serta kamera wide 120 derajat plus kamera depan yang juga berukuran 16MP,” sebutnya.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 430 dengan RAM 3 GB yang cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi sehari-hari serta memiliki efisiensi daya yang baik. Lalu, kapasitas memori penyimpanannya sebesar 32 GB dan mendukung slot kartu microSD hingga 256 GB.

  Linksys Hadirkan Fitur Seamless Roaming di EA7500

Fitur reverse charging yang menjadi ciri khas seri Zenfone Max juga tetap hadir dan telah ditingkatkan pada smartphone ini. Sekarang, smartphone ini bisa merangkap sebagai power bank dengan keluaran mencapai 1,1 A untuk pengisian yang lebih cepat.

Asus Zenfone 4 Max Pro saat ini telah tersedia di pasaran. Harganya pun terbilang terjangkau, yaitu Rp2.999.000. Saat ini hanya tersedia satu warna saja yaitu Deepsea Black. Beberapa varian warna lain akan menyusul hadir pada kuartal keempat 2017 nanti.

One Reply to “Asus Luncurkan Zenfone 4 Max Pro dengan Kamera Ganda”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *