Canon Pixma TS8270

Canon Pixma TS8270, Printer Trendi untuk Berbagai Kreasi

Di zaman sekarang, printer bukan cuma berfungsi untuk sekadar mencetak dokumen atau gambar ke kertas biasa saja. Bahkan, kini kamu bisa menciptakan berbagai kreasi nail art cukup dengan sebuah printer seperti yang ditawarkan oleh Canon Pixma TS8270.

Di samping fungsi utamanya sebagai sebuah printer multifungsi (print, scan, copy), Canon Pixma TS8270 menyediakan opsi tambahan yang membuat kamu bisa berkreasi lebih jauh. Salah satunya adalah opsi untuk membuat stiker nail art dengan menggunakan aplikasi Nail Sticker Creator.

Canon Pixma TS8270

Aplikasi Nail Sticker Creator yang tersedia untuk Android dan iOS ini membuat kamu bisa menciptakan berbagai stiker nail art unik yang bisa kamu gunakan. Dari aplikasi ini, kamu tinggal mengirimkan hasil kreasi kamu ke Pixma TS8270 dengan menggunakan WiFi.

  Canon Pixma TS9570, Printer A3 Multifungsi dengan Bodi yang Ringkas

Selain itu, Pixma TS8270 juga memiliki fitur menarik lain yaitu Message in Print. Fitur tersebut dapat memunculkan efek augmented reality (AR) berupa teks, musik, atau video. Terdapat juga aplikasi Easy PhotoPrint Editor yang akan memandu kamu untuk mencetak foto dengan mudah.

Canon Pixma TS8270 sendiri memiliki desain yang ringkas dan dibungkus dengan tiga pilihan warna yang menarik, merah, putih, dan hitam. Selain itu printer ini juga memiliki layar sentuh berukuran 4,3 inci untuk memudahkan kamu dalam melakukan proses pencetakan. Lalu ada juga sebuah slot kartu memori SD.

Canon Pixma TS8270

Canon Pixma TS8270 ini menggunakan system Hybrid Ink yang terdiri dari enam buah tinta tunggal. Selain empat warna utama CMYK, printer ini dilengkapi dengan tambahan tinta dengan warna Photo Blue dan Pigment Black untuk menghasilkan foto dengan warna yang akurat dan tajam.

  Hands-on: Mencoba Acer Predator Thronos, Kursi Gaming Mewah Ratusan Juta

Dengan fitur-fitur tambahan yang menarik tersebut, rasanya Canon Pixma TS8270 ini menarik untuk kaum wanita yang suka berkreasi dengan nail art, atau keluarga yang suka mencetak foto karena printer ini juga memiliki berbagai fitur tambahan menarik untuk mencetak foto. Printer ini dijual dengan harga Rp4.075.000 sementara tintanya dijual dengan harga mulai dari dua ratus ribuan dan tiga ratus ribuan untuk kapasitas ekstra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *