Canon Mini Photo Printer

Canon Mini Photo Printer, Printer Foto Mungil untuk Cetak di Mana Saja

Walaupun kamu bisa menyimpan begitu banyak foto di smartphone atau kamera kamu, tentunya akan lebih menyenangkan apabila foto-foto tersebut sesekali bisa langsung dicetak dan dibagikan ke teman-teman. Untuk memudahkan kamu mencetak foto di mana saja dan kapan saja dengan cepat, Canon merilis sebuah printer foto dengan bentuk yang ringkas, Canon Mini Photo Printer.

Canon Mini Photo Printer memiliki bentuk yang sangat kecil sehingga mudah dibawa kemana saja. Dengan dimensi sekitar 11,8 x 8,2 x 1,8 cm, printer foto tersebut mudah untuk dimasukkan ke dalam tas atau saku dan bisa dibawa kemana-mana.

Canon Mini Photo Printer

Kemudian printer foto ini juga dilengkapi dengan baterai built-in sehingga bisa digunakan di mana saja dengan mudah. Lalu, untuk terhubung dengan smartphone untuk mencetak foto, printer foto ini juga memiliki koneksi Bluetooth yang bisa diaktifkan dengan mudah menggunakan sebuah tombol.

  Canon Pixma TS8270, Printer Trendi untuk Berbagai Kreasi

Yang menarik, Canon Mini Photo Printer ini menggunakan teknologi ZINK Zero Ink. Teknologi tersebut merupakan teknologi dry printing yang memungkinkan printer ini untuk mencetak warna tanpa menggunakan tinta seperti pada printer biasa. Printer ini dapat mencetak foto dengan ukuran 2 x 3 inci dengan kertas khusus yang memiliki sisi belakang yang bisa dilepas-tempel sehingga juga bisa digunakan sebagai stiker.

Aplikasi untuk Canon Mini Photo Printer

Untuk memudahkan kamu dalam mencetak foto yang tersimpan dari smartphone, printer foto ini memiliki koneksi Bluetooth sehingga kamu bisa melakukan transfer foto dengan mudah dan cepat. Selain itu Canon juga menyediakan aplikasi yang disebut Canon Mini Print.

Canon Mini Print adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mencetak foto langsung dari smartphone dengan mudah. Bukan cuma foto yang tersimpan di smartphone, kamu juga bisa mencetak foto langsung dari beberapa akun online seperti Facebook, Instagram, Google Drive, dan Dropbox.

  Review Linksys Velop (AC6600), Mesh Networking yang Mudah Diaplikasikan

Aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti fitur untuk mengedit foto, dan tambahan lain seperti filter, frame, serta teks yang bisa menambah kemeriahan foto. Selain itu aplikasi ini juga menambahkan fitur augmented reality (AR), dan kolase untuk menggabungkan hingga empat foto menjadi sebuah kolase, serta tile print untuk mencetak foto berukuran besar dengan memecahnya hingga sembilan foto.

Canon Mini Photo Printer tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu abu-abu, Rose Gold, dan Mint Green. Printer foto ini dijual dengan harga Rp2.112.000 sedangkan kertas fotonya dijual seharga Rp203.500 untuk isi dua puluh lembar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *