Review Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Desain

Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini memiliki layar berdiagonal 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Kualitas layarnya terbilang baik dengan tingkat kecerahan yang baik saat digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Layar ini belum dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Layar 5,5 inci memiliki tampilan yang baik, hanya saja belum dilengkapi Corning Gorilla Glass.

Lalu ke sektor kameranya, smartphone ini menawarkan kamera yang tak kalah dengan Zenfone 3 yang berada di atasnya. Zenfone 3 Max ZC553KL ini memiliki kamera utama dengan resolusi enam belas mega piksel yang dilengkapi dengan lensa f/2.0, laser autofocus, dan phase detection autofocus.

Kamera belakang enam belas mega piksel

Sedangkan kamera depannya punya resolusi delapan mega piksel yang rasanya sudah memadai untuk kamu yang suka melakukan selfie.

Kamera depan delapan mega piksel

Sedangkan untuk videonya, Zenfone 3 Max ZC553KL ini mampu mereka video maksimal pada resolusi full HD (1080p). Untuk videonya tersedia fitur electronic image stabilization (EIS) untuk membantu menstabilkan gambar saat merekam video.

  Huawei Mate X, Smartphone Lipat Pertama Huawei dengan 5G

Beberapa contoh hasil kamera belakang Zenfone 3 Max ZC553KL ini bisa kamu lihat di bawah ini.

Setelah ini, saya akan mengulas soal spesifikasi serta kinerja smartphone ini. Serta daya tarik utamanya, yaitu baterai.

2 Replies to “Review Asus Zenfone 3 Max ZC553KL”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *