Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN

Spesifikasi Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN, Kartu Grafis Mewah Edisi Khusus dengan Jumlah Terbatas

Selain meluncurkan iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC, kartu grafis flagship yang dilengkapi dengan pendingin cair, Colorful juga meluncurkan sebuah kartu grafis baru yang terbilang spesial. Colorful meluncurkan iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN.

  Colorful iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC, Punya Pendingin Cair dan Tombol Overclock

iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN bisa dibilang merupakan kartu grafis yang spesial bagi Colorful. Kartu grafis ini menjadi simbol perayaan sepuluh tahun hadirnya seri iGame di industri PC sejak tahun 2009 lalu. Untuk itu, kartu grafis ini memiliki semua fitur serta teknologi terbaik yang dimiliki oleh Colorful saat ini.

Spesifikasi Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN

Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN menggunakan GPU terbaru dan terbaik dari Nvidia, yaitu GeForce RTX 2080 Ti. Bukan cuma sekadar memasang GPU kelas atas, kartu grafis ini telah di-overclock sehingga memiliki boost clock mencapai 1800 MHz yang bahkan lebih kencang jika dibandingkan RTX 2080 Ti standar alias Founders Edition.

Kemudian, Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin hybrid yang merupakan kombinasi dari pendingin cair dan pendingin udara.

Pendingin cairnya terdiri dari sebua radiator berukuran besar yang menutupi papan PCB kartu grafis ini, kemudian ditutup lagi dengan tiga buah kipas berukuran besar untuk memaksimalkan pendinginan. Pada bagian kipasnya sendiri terdapat sebuah aksen berbentuk jam yang menunjukkan sepuluh tahun perjalanan seri iGame.

Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN

Untuk membuat penampilannya semakin keren, Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan RGB serta layar LCD. Layar LCD yang ada di bagian samping berfungsi untuk memberikan informasi mengenai kondisi kartu grafis seperti kecepatan dan suhunya secara real time.

Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN

Lalu, iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN juga diperkuat dengan back plate berbahan logam di bagian belakangnya. Back plate tersebut juga akan menampilkan nomor seri kartu grafis mengingat kartu grafis ini hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas.

  Hands-on: Mencoba Acer Predator Thronos, Kursi Gaming Mewah Ratusan Juta

Tertarik dengan Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti KUDAN ini? Colorful belum merinci harga yang akan dibanderol untuk kartu grafis ini. Namun siap-siap saja harganya akan dipatok sangat tinggi. Apalagi kartu grafis ini juga akan dijual dalam edisi khusus dengan jumlah yang sangat terbatas, hanya seribu unit saja di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *