Intel Developer Forum

Intel Hentikan Acara “Intel Developer Forum”

Ajang pameran teknologi skala besar dari Intel, Intel Developer Forum (IDF) akhirnya resmi dihentikan. Intel memutuskan untuk menghentikan acara tersebut dan mencoba untuk berpindah ke format acara lain. Tahun 2016 lalu menjadi tahun terakhir gelaran acara yang telah diadakan selama dua puluh tahun tersebut.

Buat yang belum tahu, Intel Developer Forum atau IDF adalah sebuah acara dimana Intel menunjukan beragam inovasi baru di berbagai bidang, mulai dari prosesor baru untuk komputer desktop dan mobile, hingga berbagai inovasi lainnya untuk segmen konsumen hingga bisnis.

Keputusan untuk menghentikan acara ini karena Intel merasa gelaran ini menjadi terlalu besar sehingga kurang fokus saat membahas sebuah teknologi. Selain itu, IDF juga dinilai terlalu berfokus pada teknologi PC yang selama ini memang menjadi kekuatan utama Intel. Padahal, Intel sendiri juga sedang melebarkan sayap untuk menjangkau segmen lain mengingat segmen PC yang saat ini dinilai tak seseksi dulu.

Jadi, di masa yang akan datang, Intel kemungkinan akan tetap menghadirkan gelaran teknologi yang serupa. Namun dalam skala yang mungkin lebih kecil, serta lebih fokus untuk membahas suatu teknologi secara lebih mendalam.

  Harga & Spesifikasi Vivo Z1 Pro, Smartphone 3 Jutaan Berbaterai Besar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *