Proyektor 4K Optoma UHD50

Optoma UHD50, Tampilan 4K Hingga 120 Inci dengan Harga Terjangkau

Televisi dengan kemampuan resolusi 4K saat ini kian terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar enam jutaan untuk ukuran sekitar 40 sampai 43 inci. Namun jika kamu menginginkan tampilan 4K yang super besar seperti sebuah bioskop, maka mungkin kamu bisa melirik proyektor 4K seperti Optoma UHD50 ini.

Optoma menghadirkan proyektor UHD50 ini sebagai solusi proyektor 4K dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan kemampuan tampilan hingga ukuran 120 inci, proyektor ini dijual dengan harga sekitar 35 jutaan sehingga membuatnya sangat menarik mengingat belum ada televisi yang berukuran serupa. Kalau pun ada, harganya pasti selangit.

  BenQ TK800, Proyektor Digital 4K Murni untuk Penggila Multimedia

Optoma UHD50 sendiri dibekali dengan teknologi chip DLP yang dapat menghasilkan tampilan Ultra HD alias 4K murni. Proyektor ini juga dibekali dengan penerapan mode warna RGBRGB dan sertifikasi teknologi HDR10 serta warna DCI-P3.

Seluruh teknologi tersebut membuat Optoma UHD50 ini diklaim mampu menampilkan gambar yang tajam dengan rentang warna yang lebih kaya sehingga dapat menampilkan gambar dengan istimewa. Apalagi proyektor ini juga memiliki tingkat kecerahan sebesar 2.400 ANSI lumens serta contrast ratio 500.000:1 sehingga bisa digunakan dalam ruangan dengan kondisi cahaya yang cukup terang.

Proyektor 4K Optoma UHD50

Selain itu, proyektor ini juga telah dilengkapi dengan fitur Vertical Lens Shift. Teknologi tersebut membuat lensa pada proyektor ini dapat bergerak secara vertikal tanpa menyebabkan distorsi gambar. Kemudian, UHD50 juga memiliki tingkat level kebisingan yang rendah, hanya sekitar 25 dB. Sehingga suaranya tidak akan mengganggu kamu saat sedang menonton film.

  Review Acer Predator Helios 300 (PH315-51): Lebih Dari Sekadar Laptop Gaming

Untuk konektivitasnya, Optoma UHD50 menyediakan dua konektor HDMI yang salah satunya sudah mendukung resolusi 4K. Selain itu perangkat ini juga masih menyediakan konektor lawas seperti VGA dan RS232. Selain itu juga terdapat sebuah konektor audio 3,5 mm sebagai tambahan speaker yang telah terintegrasi di dalamnya.

  GeForce RTX 2060 vs GTX 1660 Ti vs GTX 1660, Pilih Mana?

Optoma UHD50 mampu menampilkan gambar dengan ukuran hingga 120 inci. Untuk mendapatkan gambar dengan ukuran tersebut pun, kamu tidak perlu membutuhkan ruangan yang besar. Kamu bisa mendapatkannya dengan memposisikan perangkat ini dengan jarak sekitar 3,5 mm dari dinding atau layar.

Optoma UHD50 ini bisa kamu dapatkan di Indonesia melalui PT Datascrip sebagai distributor resminya dengan harga Rp35.200.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *