BenQ GS2, Proyektor LED Mini dengan Tampilan Hingga 100 Inci

BenQ menghadirkan GS2, sebuah proyektor yang berukuran mini untuk di rumah. Selain berukuran mini, BenQ GS2 juga menawarkan pemakaian yang mudah serta fitur yang menarik untuk menikmati hiburan di rumah.

Soal desainnya, BenQ GS2 ini hadir dalam bentuk yang mini dan menawarkan portabilitas tinggi dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Di dalam bodinya yang mini itu, proyektor ini memiliki rating IPX2 yang membuatnya tahan terhadap cipratan air, serta tahan jatuh dari ketinggian 50 cm.

  Synology DS1520+, Dukung Kapasitas Besar untuk Berbagai Kebutuhan

Proyektor ini menggunakan LED sebagai pencahayaannya. Sistem pencahayaannya dilengkapi dengan teknologi LumiExpert dan light-sensing automatic brightness. Dengan begitu, proyektor mini ini bisa menyesuaikan tingkat kecerahan dengan kondisi pencahayaan sekitar.

Selain itu, GS2 ini juga hadir dengan sensor khusus untuk melindungi mata. Jadi, proyektor bisa mendeteksi apabila ada orang yang lewat atau berada di depan proyektor dan secara otomatis mematikan lampunya untuk menghindari mata terkena cahaya yang terlalu silau.

Kemudian ada juga fitur Parental Timer yang bisa membatasi waktu penggunaan untuk kenyamanan dan melindungi kesehatan mata anak-anak.

BenQ GS2 mendukung resolusi maksimal 1280 x 720. Proyektor ini memiliki contrast ratio 100.000:1 (FOFO) dan tingkat kecerahan hingga 500 nits. Lampu LED yang digunakannya bisa bertahan hingga 20 ribu jam dalam mode normal, dan hingga 30 ribu jam dalam mode eco.

Untuk tampilannya, proyektor ini bisa menampilkan gambar hingga ukuran 100 inci. Ada juga sepasang speaker berdaya 2 W untuk keluaran suaranya.

  Review Shure AONIC 50, Headphone Wireless Premium Perdana dari Shure

Yang tidak kalah menarik, BenQ GS2 ini juga dilengkapi dengan pilihan konektivitas yang lengkap. Berbagai koneksi standar seperti HDMI dan USB Type-C tersedia pada proyektor ini. Selain itu, terdapat juga koneksi WiFi sehingga kamu bisa menayangkan konten dari smartphone ke proyektor ini.

Untuk sebuah proyektor mini, BenQ GS2 ini bisa jadi merupakan sebuah pilihan yang menarik untuk menikmati hiburan di dalam rumah. Fitur yang ditawarkannya tergolong lengkap dan memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk ukuran sebuah proyektor mini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *