Logitech G102 LIGHTSYNC

Logitech G102 LIGHTSYNC, Hadirkan Kinerja Tinggi dengan Harga Terjangkau

Logitech menghadirkan lagi sebuah varian mouse terbaru yaitu Logitech G102 LIGHTSYNC. Hadir dalam desain klasik, mouse gaming ini tetap dilengkapi dengan beberapa fitur kekinian yang membuatnya meriah.

Kalau kamu ingat, beberapa tahun yang lalu Logitech juga sebenarnya telah meluncurkan seri G102. Kala itu, tampilannya masih sederhana karena memang ditujukan sebagai sebuah mouse entry-level.

  Logitech MX518, Mouse Gaming Legenda yang Lahir Kembali

Sekarang, kesan modern ditambahkan pada Logitech G102 LIGHTSYNC ini tanpa meninggalkan desain klasiknya yang bisa dibilang cukup legendaris itu.

Secara desain, mouse Logitech generasi baru ini masih memiliki desain fisik yang sama. Namun mouse Logitech yang satu ini telah dilengkapi dengan teknologi LIGHTSYNC yang merupakan teknologi pencahayaan hingga 16,8 juta warna untuk memberikan efek cahaya warna-warni pada bodinya.

Efek pencahayaan ini juga bisa disesuaikan tingkat kecerahannya sesuai dengan kebutuhan dan situasi. Pilihan warnanya pun bisa dipilih sesuai dengan selera kamu.

Pengaturannya bisa dilakukan melalui aplikasi Logitech G HUB yang juga kompatibel dengan banyak perangkat gaming Logitech lainnya.

Di aplikasi Logitech G HUB tersebut kamu bisa melakukan beberapa pengaturan seperti DPI, polling rate, hingga kustomisasi beberapa tombol untuk menjalankan fungsi, shortcut, bahkan hingga aplikasi secara cepat dan mudah.

Logitech G102 LIGHTSYNC ini dilengkapi dengan sistem pegas berbahan logam dengan desain khusus dari Logitech G yang diklaim akurat, responsif, dan juga konsisten. Sistem tersebut juga didukung oleh sensor khusus dengan kemampuan polling rate hingga 1000 Hz.

  MediaTek Helio G25 & G35, Duo Chipset Gaming Smartphone Entry-level

Sensor tersebut juga diklaim memiliki tingkat kepresisian yang tinggi. Tingkat DPI-nya dapat disesuaikan dari 200 hingga 8.000 DPI sehingga dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan yang membutuhkan akurasi tinggi dan juga kecepatan tinggi.

Mouse gaming Logitech yang satu ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Harganya pun terjangkau.

Logitech G102 LIGHTSYNC ini dijual dengan harga Rp379.000. Cocok buat kamu yang menginginkan mouse gaming dengan tampilan simpel, namun tetap mampu memberikan kinerja yang baik dan nyaman serta juga dilengkapi dengan fitur khas perangkat gaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *