BenQ TK800

BenQ TK800, Proyektor Digital 4K Murni untuk Penggila Multimedia

BenQ TK800, Proyektor Digital 4K Murni untuk Penggila Multimedia

Euforia Piala Dunia 2018 baru saja usai beberapa minggu yang lalu. Seperti yang sudah-sudah, acara yang lazim diadakan pada momen tersebut adalah nonton bareng. Nah, kesempatan tersebut juga dipakai BenQ untuk meluncurkan salah satu proyektor terbarunya yaitu BenQ TK800.

BenQ TK800 menawarkan berbagai fitur yang mewah untuk sebuah proyektor. Salah satunya adalah kemampuan menampilkan gambar hingga resolusi 4K alias 3840 x 2160 piksel. Hebatnya, proyektor ini mampu menampilkan resolusi 4K secara murni, bukan interpolasi atau perbesaran dari resolusi yang lebih kecil.

  Zyrex ZT 216 4G, Tablet Murah Sejutaan dengan Koneksi 4G

Selain itu, BenQ TK800 juga memiliki fitur Football Mode untuk memenuhi kebutuhan kamu yang suka menonton pertandingan sepakbola. Fitur ini diklaim dapat menampilkan warna hijau yang nyata mendekati aslinya sambil tetap mempertahankan warna kulit para pemainnya secara alami. Kemudian ada juga fitur Sport Mode untuk mempertegas warna kayu, merah, dan biru untuk pertandingan olahraga lainnya.

BenQ TK800 juga mendukung fitur HDR yang dioptimalkan untuk proyektor. Proyektor ini dapat menampilkan warna hingga 92 persen gamut Rec. 709 dengan dukungan tingkat kecerahan tinggi sebesar 3.000 lumens yang cukup terang untuk di ruangan terang sekalipun.

BenQ TK800

Kemudian, BenQ TK800 juga dilengkapi dengan perangkat speaker terintegrasi. Speaker tersebut mendukung sistem tata suara BenQ CinemaMaster Audio+ 2 dengan daya 5 watt yang diklaim dapat menghasilkan suara yang detil, halus, serta bass yang bertenaga. Tapi tidak menutup juga jika kamu ingin menghubungkannya ke perangkat speaker tambahan yang kamu punya.

Dengan daya tarik resolusi 4K murni dan dukungan HDR, BenQ TK800 ini dijual dengan harga Rp22.999.000. Sebelum kamu kaget dengan harganya, perlu diingat bahwa harga tersebut sudah tergolong terjangkau untuk sebuah proyektor 4K murni karena di rentang harga yang sama, rata-rata proyektor lain yang mengklaim mendukung resolusi 4K sebenarnya hanya mampu menampilkan resolusi murni di bawahnya dan menggunakan teknik interpolasi.

  Review Asus Zenfone Max Pro M1: Pilihan Terbaik untuk Kelas Dua Jutaan

Tak hanya untuk menonton sepakbola atau pertandingan olahraga lainnya, BenQ TK800 bisa menjadi alternatif pilihan lain buat kamu yang penghobi multimedia. Jika kamu ingin membuat bioskop mini untuk menonton film atau bermain game dengan layar besar, BenQ TK800 ini boleh juga untuk dilirik ketimbang televisi berlayar besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *