Asus Zenfone Live L2

Asus Zenfone Live L2, Tampilan Lebih Segar, Spesifikasi Masih Sama

Pada tahun 2018 lalu, seri Zenfone Live L1 merupakan salah satu jagoan Asus untuk mengisi segmen entry-level. Nah untuk tahun 2019 ini, Asus menghadirkan penerusnya yang diberi nama Zenfone Live L2.

Untuk penyegaran kali ini, Asus tampaknya lebih berfokus ke tampilan fisiknya. Jika kamu pernah melihat atau menjajal Zenfone Live L1, smartphone tersebut memiliki dimensi yang kompak dengan ukuran layar 5,5 inci dengan bagian belakang berbahan plastik.

  Review Asus Zenfone Live L1: Smartphone Murah dengan Desain Kekinian

Nah, untuk Zenfone Live L2 ini, tampilan belakangnya lebih cantik dengan warna gradasi dengan variasi warna Rocket Red dan Cosmic Blue. Sementara untuk layarnya, smartphone ini masih mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi HD+ alias 720 x 1440 piksel dan tanpa notch atau poni.

Spesifikasi Asus Zenfone Live L2

Kemudian untuk spesifikasinya, mungkin kamu akan bingung karena Zenfone Live L2 ini memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya kalau tidak mau dibilang sama persis. Smartphone ini masih mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 425, RAM 2 GB, serta memori penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Namun untungnya, Asus juga telah menyiapkan satu varian lagi yang sedikit lebih tinggi. Varian tersebut menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM 2 GB, serta memori penyimpanan yang lebih lega, 32 GB.

Asus Zenfone Live L2

Memiliki dapur pacu yang mirip, sisi kamera pun memiliki kemiripan. Zenfone Live L2 masih mengandalkan konfigurasi kamera belakang tunggal. Kamera tersebut memiliki resolusi 13 mega piksel dengan lensa f/2.0 dan dilengkapi dengan teknologi phase detection auto focus (PDAF). Sementara untuk kamera depannya, smartphone ini memiliki resolusi 5 mega piksel f/2.4 dan didukung dengan softlight flash yang mengandalkan pencahayaan dari layar untuk mendapatkan cahaya tambahan saat kamu melakukan selfie di kondisi minim cahaya.

  Asus ZenBook 13, 14, dan 15, Kian Tipis dan Ringkas

Selain itu, sisi baterainya pun tidak berubah. Smartphone ini juga masih mengusung baterai dengan kapasitas 3.000 mAh, tanpa fitur tambahan seperti quick charging.

Seperti yang sudah saya sampaikan di awal, Zenfone Live L2 ini sepertinya cenderung mengedepankan penyegaran penampilan dibandingkan spesifikasinya. Untungnya smartphone ini juga dijual dengan harga yang sangat menarik, yaitu sebesar Rp1.199.000 untuk varian RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *