Kamera Instan Printer Foto Canon iNSPiC

Canon iNSPiC [C] & iNSPiC [S] Kamera Instan Ringkas Merangkap Printer Foto

Untuk urusan kamera serta perangkat pendukungnya, Canon termasuk produsen yang mempunyai lini yang lengkap. Apalagi sekarang Canon menghadirkan beberapa varian kamera baru, kamera instan yang juga merangkap sebagai sebuah printer foto. Ya, Canon melalui PT Datascrip merilis Canon iNSPiC [S] dan iNSPiC [C] yang menjadi pelengkap varian printer foto Mini Photo Printer yang telah dirilis sebelumnya.

  Canon PowerShot SX70 HS, Kamera Prosumer Superzoom dengan Optical Zoom hingga 65x

Kedua kamera tersebut hadir dalam bentuk yang sangat ringkas dan trendi. Memiliki fitur printer foto berarti kamu bisa langsung mencetak foto yang diambil dengan menggunakan kamera ini untuk dibagikan dengan teman-teman kamu.

Canon iNSPiC [S]

Di antara keduanya, Canon iNSPiC [S] merupakan varian yang lebih tinggi. Kamera instan ini memiliki ukuran yang lebih ringkas dibandingkan kamera instan dengan printer foto lainnya. Di dalam bodinya yang ramping, iNSPiC [S] dilengkapi dengan kamera yang memiliki sensor 8 mega piksel serta printer untuk mencetak foto secara langsung.

Kamera Instan Printer Foto Canon iNSPiC [C]

Selain itu, kamera instan ini juga dilengkapi dengan ring light LED yang ada di sekeliling lensa untuk memberikan efek cahaya yang dapat mempercantik hasil foto. Di sekitar lensanya juga terdapat semacam cermin yang berukuran besar untuk membantu saat melakukan selfie.

Canon iNSPiC [C]

Untuk varian yang lebih sederhana, Canon merilis iNSPiC [C]. Kamera instan yang juga merangkap sebagai printer foto ini hadir dalam berbagai pilihan warna yang cerah seperti pink, kuning, dan biru sehingga cocok juga untuk dijadikan sebagai aksesoris pendukung untuk kamu yang fashionable.

Kamera Instan Printer Foto Canon iNSPiC [S]

iNSPiC [C] memiliki kamera dengan resolusi yang sedikit lebih rendah, 5 mega piksel. Selain itu, fiturnya juga lebih sederhana, seperti kaca depan yang lebih kecil serta tanpa ring light LED, namun tetap dilengkapi dengan LED flash kecil di bagian depannya.

Teknologi dan Harga Kamera Instan Canon iNSPiC

iNSPiC [S] dan iNSPiC [C] dibekali dengan teknologi cetak ZINK Zero Ink, yaitu teknologi cetak yang tidak membutuhkan cartridge tinta seperti printer besar pada umumnya. Kedua seri kamera tersebut menggunakan jenis kertas foto yang sama dengan kertas glossy berukuran 2 x 3 inci dengna sisi belakang yang berupa stiker sehingga bisa ditempel di berbagai tempat.

  Canon EOS R vs EOS RP, Ini 6 Perbedaan Utamanya

Kedua kamera instan tersebut juga dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 256 GB untuk menyimpan foto dan melakukan backup ke komputer. Untuk harganya, kedua kamera ini telah tersedia di Indonesia melalui PT Datascrip sebagai distributor resminya dengan harga masing-masing Rp1.914.000 untuk iNSPiC [C], dan Rp2.585.000 untuk iNSPiC [S].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *