Canon Selphy Square QX10

Canon Selphy Square QX10, Printer Foto Ringkas 2 Jutaan

Setelah meluncurkan printer bisnis Pixma TR150, PT Datascrip sebagai distributor resmi Canon di Indonesia juga menghadirkan printer foto baru yaitu Canon Selphy Square QX10.

Printer foto Canon Selphy Square QX10 ini memiliki desain yang sangat ringkas. Dimensinya kira-kira hanya seukuran telapak tangan dan memiliki bobot 445 gram saja.

  Canon Pixma TR150, Printer Portabel untuk Bisnis

Dengan dimensi segitu, maka printer foto Canon yang satu ini sangat mudah untuk dibawa kemana-mana, memungkinkan kamu untuk mencetak foto di mana saja, termasuk saat sedang berjalan-jalan.

Kemudian, tampilan Selphy Square QX10 ini juga menarik. Hadir dalam tiga pilihan warna yaitu putih, hitam, dan merah muda, kamu bisa memilih varian warna yang sesuai dengan gaya atau kepribadian kamu.

Untuk memudahkan portabilitasnya, printer foto ini dilengkapi dengan konektivitas WiFi. Dengan begitu, kamu bisa langsung menghubungkan smartphone ini ke printer melalui aplikasi Selphy Photo Layout 2.0 yang tersedia untuk smartphone dan juga tablet.

Aplikasi tersebut akan memungkinkan kamu untuk berkreasi dengan menambahkan efek serta stiker menarik untuk membuat foto kamu semakin meriah.

Selain itu, Canon Selphy Square QX10 ini juga memiliki baterai yang bisa diisi ulang dengan menggunakan powerbank.

Untuk pencetakannya sendiri, printer foto ini bisa mencetak foto dengan aspect ratio 1:1 atau mirip seperti foto pada Instagram. Hasil cetaknya juga diklaim tajam dan tahan lama.

Menggunakan teknologi cetak dye-sublimation thermal, kualitas hasil cetaknya diklaim memiliki warna yang akurat, halus, serta tajam. Apalagi hasil cetaknya juga dilindungi dengan lapisan film khusus yang membuat foto menjadi lebih mengilap, sekaligus memberikan perlindungan dari air dan kotoran.

Dengan lapisan tersebut, hasil cetak diklaim bisa bertahan sangat lama dan tidak mudah pudar, bahkan diklaim dapat bertahan hingga 100 tahun. Tentunya dengan cara penyimpanan yang direkomendasikan.

  Realme C11, Smartphone 1 Jutaan dengan Baterai 5.000 mAh

“Media sosial telah menjadi gaya hidup kita sehari-hari. Foto momen berharga yang dibagikan di media sosial menjadi lebih seru jika bisa dicetak. Selphy Square QX10 dapat mencetak foto-foto yang ada di smartphone dengan mudah, sekaligus menjadi ornamen dekoratif yang bisa ditempel di laptop, scrapbook, atau menjadi hiasan gantung di ruang rumah,” ujan Merry Harun, Director of Canon Business Unit PT Datascrip.

Printer foto Canon Selphy Square QX10 ini tersedia melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal Canon di Indonesia. Harganya dipatok pada Rp2.585.000. Kemudian ada juga set label stiker untuk mendekorasi hasil cetak yang dijual dengan harga Rp209.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *