Harga & Spesifikasi Vivo Z1 Pro, Smartphone 3 Jutaan Berbaterai Besar

Setelah seri S1 hadir beberapa waktu yang lalu, Vivo kembali meluncurkan sebuah varian smartphone baru. Ya, Vivo secara resmi meluncurkan smartphone pertamanya di seri Z yaitu Vivo Z1 Pro. Smartphone Vivo tersebut mengusung beberapa fitur utama yang mengutamakan kinerja yang kuat seperti penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE, baterai besar berkapasitas 5.000 mAh, dan layar Full HD+ Ultra O pertamanya.

  Spesifikasi & Harga Vivo S1, Smartphone 3 Jutaan Berdesain Stylish

Vivo sendiri menyatakan bahwa Vivo Z1 Pro ini mengedepankan kinerja yang kencang. Untuk kelas menengah sendiri, smartphone Vivo yang satu ini memang cukup menjanjikan karena mengutamakan kinerja yang kuat untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk untuk bermain game dan fotografi.

Spesifikasi Vivo Z1 Pro

Untuk menghadirkan kinerja yang kencang untuk kebutuhan sehari-hari, smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 712 yang dipadankan dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB. Chipset Snapdragon 712 tersebut juga didukung dengan fitur Vivo Multi-Turbo dan Game Ultra Mode yang dirancang khusus untuk memaksimalkan kinerjanya saat bermain game namun tetap menjaga keiritan baterainya.

Spesifikasi Smartphone Vivo Z1 Pro

Kemudian baterainya berkapasitas 5.000 mAh yang didukung dengan teknologi 18W Dual Engine Fast Charging yang memudahkan pengisian baterai lebih cepat. Selain itu ada juga fitur Reverse Charging sehingga Vivo Z1 Pro ini juga bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain.

Untuk layarnya, smartphone Vivo yang satu ini memiliki layar 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ alias 1080 x 2340 piksel dengan aspect ratio 9:19,5. Yang menarik, Z1 Pro ini mengusung desain layar yang berbeda dari sebelumnya. Tidak lagi memiliki notch atau poni, smartphone ini mengusung layar dengan desain Ultra O dengan lubang kecil di layar tempat kamera depan bersarang.

  Fujifilm GFX 100, Kamera Mirrorless Medium Format dengan Sensor Terbesar di Dunia

Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 32 mega piksel dengan lensa f/2.0 serta dilengkapi dengan fitur AI Beauty. Untuk kamera belakangnya, terdapat tiga buah kamera, kamera pertama memiliki resolusi 16 mega piksel f/1.8, kamera kedua Super Wide Angle dengan resolusi 8 mega piksel, dan kamera terakhir memiliki resolusi 2 mega piksel yang berfungsi sebagai depth sensor.

Harga Z1 Pro

Hadirnya smartphone Vivo Z1 Pro ini membuat segmen kelas menengah kian ramai. Spesifikasi Vivo Z1 Pro ini pun sangat menarik. Apalagi smartphone Vivo yang satu ini dibanderol dengan harga yang sangat menarik, yaitu Rp3.099.000 dan bersaing dengan beberapa varian smartphone lain dari Xiaomi, Oppo, dan Realme di segmen smartphone 3 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *