Spesifikasi & Harga Vivo S1

Spesifikasi & Harga Vivo S1, Smartphone 3 Jutaan Berdesain Stylish

Setelah selama ini mengandalkan seri V seperti V15 dan V15 Pro, Vivo kini menghadirkan seri terbaru yaitu seri S. Vivo S1 menjadi seri smartphone pertama yang hadir di lini tersebut. Mengusung tagline “Unlock Your Style”, smartphone Vivo yang satu ini sepertinya memang lebih ditujukan untuk kamu yang menyukai smartphone berdesain stylish serta dilengkapi dengan berbagai fitur terkini.

Mengedepankan desain yang stylish, Vivo S1 memiliki bagian belakang dengan tampilan yang unik. Vivo menggunakan teknik pelapisan Nano-Ion yang dapat menghasilkan gradasi warna dengan efek pantulan cahaya dengan inspirasi warna alami langit. Untuk varian warnanya sendiri, smartphone Vivo yang satu ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue.

  Vivo V15, Empat Jutaan dengan Layar Penuh dan Kamera Tersembunyi

Kemudian, layar Vivo S1 juga mengusung panel Super AMOLED. Dengan ukuran layar 6,38 inci dan resolusi Full HD+ alias 1080 x 2340 piksel, layarnya juga dikelilingi dengan screen-to-body ratio sebesar 90%. Sebagai tambahan, teknologi Screen Touch ID atau fingerprint scanner yang tertanam di dalam layar juga hadir dalam smartphone ini.

Spesifikasi Vivo S1

Spesifikasi Vivo S1 ini bisa dikategorikan masuk ke segmen kelas menengah. Smartphone ini menggunakan chip MediaTek MT6768 atau yang juga dikenal dengan sebutan Helio P65. Chipset tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 4 GB dan memori penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Untuk melengkapinya, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Baterai tersebut juga didukung dengan teknologi Dual Engine Fast Charging yang diusung oleh Helio P65 sehingga bisa melakukan pengisian daya dengan lebih cepat.

  Spesifikasi Vivo V11 Pro, Dilengkapi Fingerprint Scanner di Dalam Layar

Untuk bermain game pun, smartphone Vivo yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur menarik. Vivo menyematkan Ultra Game Mode dengan Multi Turbo dan Competition Mode yang dapat meningkatkan kinerja smartphone saat bermain game sambil tetap menjaga keiritan baterainya.

Lalu, kamera belakang Vivo S1 ini terdiri dari konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama dengan resolusi 16 mega piksel, kamera kedua Super Wide Angle dengan resolusi 8 mega piksel, dan sebuah depth sensor 2 mega piksel untuk membantu menciptakan efek bokeh. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 32 mega piksel.

Bodi dan Kamera Belakang Vivo S1

Kamera Vivo S1 ini semuanya juga sudah didukung oleh teknologi AI lengkap dengan berbagai fitur pendukungnya seperti AI Filter, AI Selfie Lighting, dan masih banyak lagi.

Harga Vivo S1

Smartphone Vivo S1 ini sudah resmi beredar di Indonesia. Harga Vivo S1 ini diposisikan di kelas menengah, yaitu di angka Rp3.599.000. Harga tersebut kurang lebih mirip dengan para kompetitornya yang menawarkan spesifikasi serta fitur serupa.

One Reply to “Spesifikasi & Harga Vivo S1, Smartphone 3 Jutaan Berdesain Stylish”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *