HP Elite Dragonfly

HP Elite Dragonfly, Convertible Super Tipis Tanpa Kompromi Spesifikasi

Laptop yang super ringan dan tipis tentu sangat nyaman untuk dibawa kemana-mana. Namun, biasanya laptop dengan bodi demikian biasanya harus dikompensasi dengan spesifikasi yang lebih sederhana karena keterbatasannya. Namun HP Elite Dragonfly menawarkan sesuatu yang berbeda. Punya bodi yang sangat tipis dan ringan, namun laptop ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk menjalankan komputasi sehari-hari.

Yang menjadi daya tarik utama pada laptop ini adalah bodinya yang sangat tipis dan ringan. Bobotnya yang hanya sekitar 1 kilogram tentu akan sangat memudahkan kamu untuk membawanya kemana-mana tanpa perlu merasa pegal-pegal. Kemudian, laptop ini juga memiliki layar 13 inci yang dikelilingi dengan bezel yang tipis sehingga membuatnya kian ringkas. Dan yang terpenting, laptop ini juga memiliki engsel yang bisa diputar hingga 360 derajat sehingga bisa difungsikan layaknya sebuah tablet.

HP Elite Dragonfly

Bodi HP Elite Dragonfly ini juga terasa sangat premium. Didesain secara presisi menggunakan teknologi CNC dan berbahan magnesium, bodi laptop ini akan terasa kokoh, presisi, dan juga ringan. Selain itu keyboardnya menggunakan teknologi HP Quiet Keyboard yang telah didesain ulang sehingga memberikan rasa mengetik yang nyaman namun tidak berisik sama sekali.

Seperti yang telah disebutkan di awal, HP Elite Dragonfly ini menyatakan tidak berkompromi untuk urusan spesifikasinya. Dapur pacu laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 8565U yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 16 GB dan SSD berkapasitas 1 TB. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan sebuah paket lengkap laptop ringkas dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Selain itu, laptop ini juga memiliki keunggulan untuk urusan daya tahan baterainya. Di dalam bodinya yang ringkas itu, HP telah menyelipkan baterai yang mampu membuat Elite Dragonfly ini bisa bertahan hingga 24 jam sehingga bisa jadi kamu tidak perlu lagi membawa charger kemana-mana saat sedang beraktivitas sehari-hari.

  Razer Blade Stealth 13 Hadir dalam Warna Pink

Dan yang tak kalah menarik, bodi yang ringkas tidak membuat HP Elite Dragonfly ini pelit fitur. Laptop ini menyediakan beragam port mulai dari Thunderbolt 3, USB Type-C, HDMI 1.4, USB 3.1, hingga slot untuk kartu SIM 4G, semuanya tanpa membutuhkan adaptor atau converter tambahan.

Tertarik dengan laptop ringan nan menarik ini? HP Elite Dragonfly dengan prosesor Intel Core i7 8565U, RAM 16 GB, serta SSD 1 TB akan dijual dengan harga Rp34.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *