Think Tank Mindshift Backlight Elite 45L

Think Tank Mindshift Backlight Elite 45L, Tas Kamera Super Besar untuk Para Petualang

Kamu yang menyukai fotografi mungkin tidak asing dengan nama Think Tank Photo, produsen aksesoris fotografi yang memiliki jajaran tas kamera yang lengkap. Dan baru-baru ini, Think Tank Photo menghadirkan tas kamera terbarunya, Mindshift Backlight Elite 45L.

Buat kamu yang sering bepergian dengan membawa kamera, lensa, serta aksesoris pendukung lainnya, tas ransel memiliki kapasitas yang terbesar untuk menampung seluruh perangkat tersebut. Namun, biasanya untuk mengakses barang yang tersimpan di dalamnya, kamu perlu melepas tas tersebut, meletakkannya di tanah atau lantai, lalu baru bisa mengakses isi dalamnya. Langkah tersebut tentunya merepotkan dan bisa membuat kamu kehilangan momen saat memotret.

  Review Nokia 5.1 Plus: Comeback Nokia di Kelas Menengah

Think Tank mendesain Mindshift Backlight Elite 45L ini dengan unik sehingga kamu bisa mengakses isi dalam tas tanpa perlu melepasnya. Dengan kombinasi dua strap pundak dan strap pinggang yang tebal dan lebar, kamu bisa membuka dan mengakses bagian dalamnya dengan melepas strap pundak, lalu memutar tas yang disokong oleh strap pinggangnya.

MindShift Backlight Elite 45L ini merupakan tas dengan kapasitas terbesar di lini Mindshift Backlight. Sesuai namanya, tas kamera ini memiliki kapasitas sebesar 45 liter sehingga bisa menampung banyak sekali barang mulai dari bodi kamera, lensa, serta aksesoris pendukungnya.

Think Tank Mindshift Backlight Elite 45L

Bukan cuma itu, terdapat juga sebuah kantong di depan yang memiliki kapasitas 5 liter. Lalu ada juga dua tempat botol minum, serta tempat untuk menyimpan tripod. Kemudian ada juga tempat laptop atau tablet dengan ukuran layar hingga 13 inci.

  Skullcandy Indy, Pesaing Airpods dengan Desain Mirip, Harga Lebih Murah

Tas ini memiliki konstruksi rangka berbahan aluminium untuk menjaga bentuknya. Lalu Backlight Elite 45L ini menggunakan material nilon 420D di bagian luar, dan polyester 200D di bagian dalam. Kombinasi tersebut diklaim tahan air sehingga kamu tidak perlu khawatir saat hujan ringan atau sedang memotret di dekat air terjun.

Dengan harga US$399, rasanya tas ini lebih cocok untuk kamu yang suka bertualang sambil memotret ke berbagai tempat dengan membawa seluruh perlengkapan fotografi kamu karena kapasitasnya yang besar. Sedangkan untuk pengguna yang memiliki kamera mirrorless dengan desain yang lebih ringkas, serta jumlah lensa yang tidak terlalu banyak, mungkin tas ini rasanya agak berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *