Asus Zenfone Zoom S Rose Gold

Asus Rilis Zenfone Zoom S Edisi Terbatas

Setelah pertama kali diperkenalkan dan diluncurkan ke Indonesia pada gelaran Zenfinity 2017 di pertengahan bulan Mei 2017 lalu. Smartphone Asus Zenfone Zoom S kini hadir dalam varian baru.

Melengkapi jajaran Zenfone lain yang juga telah dirilis dalam edisi khusus, Asus Zenfone Zoom S ZE553KL kini juga tersedia dalam varian edisi terbatas dengan warna rose gold.

“Setelah Asus Zenfone Zoom S tersedia luas di pasaran Indonesia, ternyata kami mendapatkan masukan dari pengguna yang sebelumnya tidak kami prediksi akan menggemari produk yang satu ini,” kata Galip Fu, country marketing manager, Asus Indonesia. “Untuk itu, kali ini kami menghadirkan Asus Zenfone Zoom S dengan warna Rose Gold.”

Asus Zenfone Zoom S Rose Gold

Selain warna yang menjadi varian selain warna navy black dan glacier silver yang telah meluncur lebih dulu, tak ada perbedaan dari sisi spesifikasi Zenfone Zoom S ini. Spesifikasinya bisa kamu lihat di sini.

Asus Zenfone Zoom S varian rose gold ini juga akan dijual dengan harga yang sama dengan varian yang lainnya. Namun, kalau kamu berminat, kamu harus cepat-cepat mencari dan membelinya karena Zenfone Zoom S warna rose gold ini hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, hanya seribu unit untuk seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *