Spesifikasi & Harga Realme Watch S Pro

Realme menambah lagi produk baru di jajaran wearable atau yang mereka sebut sebagai AIoT. Kali ini, smartwatch Realme Watch S Pro hadir dengan berbagai fitur menarik untuk menunjang gaya hidup sehat.

Smartwatch Realme Watch S Pro menawarkan berbagai fitur menarik dalam harga yang relatif terjangkau. Ya, harga smartwatch ini relatif terjangkau karena dijual dengan harga Rp1.899.000.

Secara tampilan, smartwatch Realme yang satu ini hadir dengan desain bulat dan casing yang berbahan stainless steel. Terdapat sebuah layar sentuh AMOLED dengan ukuran 1,39 inci dan resolusi 454 x 454 piksel.

  Review realme 7: Harga Empat Juta dengan Mediatek Helio G95 Pertama di Dunia

Jika kamu lebih suka tampilan jam standar yang menyala terus menerus, smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur always on display sehingga layarnya bisa menyala terus menampilkan jam.

Realme sendiri sebenarnya tidak merinci rating daya tahan yang dimiliki oleh smartwatch Realme yang satu ini. Namun, smartwatch ini diklaim tahan air dan tekanan hingga 5 ATM sehingga bisa dibawa ke dalam air hingga kedalaman 50 meter.

Kemampuan tersebut juga didukung dengan mode olahraga renang. Selain itu, terdapat juga mode olahraga lain seperti berjalan, berlari, angkat beban, dan berbagai olahraga lainnya dengan total hingga 15 jenis olahraga.

Realme Watch S Pro juga dilengkapi dengan sensor SpO2 yang berguna untuk memantau kadar oksigen dalam darah. Selain itu, terdapat sensor denyut nadi yang akan mengontrol detak jantung dalam periode lima menit sekali. Kemudian, ada juga GPS untuk meningkatkan akurasi saat melakukan olahraga di luar ruangan.

Fitur-fitur lain yang tersedia antara lain penghitung langkah, pencatat kualitas tidur, pencatat jumlah air yang diminum, dan masih banyak lagi..

  Synology DS1821+, Kapasitas Tinggi Dalam Desain Ringkas

Memiliki kemampuan untuk terkoneksi dengan smartphone, kamu juga bisa mengontrol beberapa fungsi smartphone melalui smartwatch ini. Kamu bisa membuka kunci layar, menjawab atau mematikan panggilan telepon, serta mengontrol musik.

Realme Watch S Pro dilengkapi dengan baterai sebesar 420 mAh. Dengan kapasitas baterai segitu, smartwatch ini bisa digunakan hingga 14 hari sehingga kamu tidak perlu khawatir cepat kehabisan baterai, kecuali saat mengaktifkan GPS-nya secara terus-terusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *