Lyke Image Search

Cari Pakaian di Lyke Bisa Pakai Foto

Biasanya kalau kamu sedang mencari pakaian di situs-situs belanja, kamu akan mencarinya berdasarkan kategori terlebih dahulu, atau menggunakan kata kunci merk serta jenis pakaian yang kamu cari. Tapi kini, Lyke memperkenalkan fitur baru yang jauh lebih mudah. Cukup foto lalu upload, Lyke akan mencarikan pakaian tersebut untuk kamu.

Buat yang mungkin belum tahu, Lyke merupakan sebuah aplikasi belanja untuk keperluan fashion yang bermitra dengan sekitar tiga ratus situs e-commerce lain seperti Blibli, Berrybenka, dan masih banyak lagi. Fitur Lyke Image Search yang baru saja diluncurkan tersebut akan memudahkan kamu untuk mencari pakaian yang kamu inginkan.

“Kini, inspirasi fesyen dan kecantikan bisa datang darimana saja. Apakah itu dari situs internet maupun pameran atau toko-toko offline. Kami menyadari bahwa konsumen menghadapi kesulitan untuk menemukan fesyen yang sesuai dengan inspirasi mereka, apalagi jika mereka tidak mengetahui nama spesifik dari fesyen tersebut,” ujar Bastian Purrer (CEO Lyke) seperti dikutip dari rilis pers resminya. “Untuk itu, kami menciptakan fitur baru Lyke Image Search yang telah diimplementasikan pada aplikasi Lyke sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi para konsumen.”

Lyke Image Search

Memanfaatkan teknologi deep learning dan artificial intelligence, fitur Lyke Image Search ini bisa membantu kamu mencari pakaian incaran kamu berdasarkan gambar yang kamu berikan. Cara pakainya, kamu tinggal memotret atau mengupload gambar yang memiliki pakaian yang kamu inginkan. Algoritma Lyke Image Search akan mendeteksi seluruh jenis pakaian yang ada di gambar tersebut, dan memberikan rekomendasi pakaian tersebut, bisa sama persis ataupun mirip, yang dijual oleh berbagai situs-situs e-commerce beserta dengan harganya.

  Colorful SL500 2 TB, SSD Berkapasitas Besar untuk Semua Pengguna

Setelah itu kamu tinggal memilih pakaian tersebut dengan harga yang cocok dengan budget kamu, lalu melanjutkan ke pembayaran. Lyke Image Search ini telah memiliki database yang sangat besar dan mampu mengenali berbagai jenis pakaian dan aksesorisnya seperti kemeja, celana, rok, tas, sepatu, dan juga kacamata.

Aplikasi Lyke tersedia untuk Android dan iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *