Razer BlackWidow Lite

Razer BlackWidow Lite, Bisa Untuk Bermain Game Maupun Bekerja

Keyboard gaming biasanya memiliki desain yang keren serta tampil meriah karena pada umumnya dilengkapi dengan lampu RGB yang bisa dikustomisasi sesuka hati. Namun kali ini Razer mencoba melakukan sesuatu yang berbeda dengan meluncurkan keyboard gaming BlackWidow Lite.

Di antara jajaran keyboard gaming lain keluaran Razer atau bahkan jika dibandingkan keyboard gaming lain pada umumnya, mungkin BlackWidow Lite ini yang memiliki penampilan yang paling “biasa”. Razer BlackWidow Lite memiliki penampilan yang sederhana, tanpa tombol makro terpisah serta tanpa lampu RGB yang biasanya menjadi ciri khas sebuah perangkat gaming.

  Password Alfanumerik di Android, Begini Cara Memasangnya

Ya, Razer BlackWidow Lite ini memang tidak dilengkapi sistem pencahayaan RGB seperti keyboard gaming modern pada umumnya. Sebagai gantinya, keyboard ini dilengkapi dengan sebuah lampu LED berwarna putih yang bisa diatur tingkat kecerahannya.

Razer BlackWidow Lite

Tampilannya yang cenderung minimalis dan sederhana, serta minim elemen-elemen gaming membuat Razer BlackWidow Lite ini juga sebenarnya cocok juga untuk digunakan di lingkungan kerja atau kantor. Apalagi, Razer BlackWidow Lite ini juga menggunakan switch mekanikal Razer Orange yang diklaim hampir tidak mengeluarkan suara sama sekali. Mungkin suaranya kira-kira akan mirip seperti keyboard membran standar, namun sensasi penggunaan keyboard gaming yang “clicky” akan tetap bisa kamu dapatkan. Maklum saja, switch keyboard lain pada umumnya cukup berisik dan mungkin bisa mengganggu beberapa orang di lingkungan kerja, terutama yang belum terbiasa dengan suara switch keyboard mekanik.

Razer BlackWidow Lite

Dengan tampilan yang “biasa” serta tidak dilengkapi dengan fitur RGB yang meriah, mungkin Razer BlackWidow Lite ini tidak akan terlalu menarik perhatian kamu yang mencari keyboard gaming dengan kriteria yang meriah. Namun jika kamu membutuhkan sebuah keyboard multifungsi yang dalam artian memiliki kenyamanan yang enak untuk bermain game, namun juga bisa diandalkan untuk bekerja dan tidak terlalu mencolok, maka Razer BlackWidow Lite ini bisa jadi pilihan yang cukup menarik.

  Review Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL, Berikan Baterai Besar Dalam Bodi Kekinian

Namun sebagai catatan, bukan berarti keyboard gaming lain tidak cocok digunakan untuk bekerja ya. Hanya saja mungkin suara yang dihasilkan switch keyboard gaming pada umumnya lebih berisik dan dapat mengganggu orang di sekitar kamu yang sedang bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *