Dua Rekomendasi Perangkat Smart Home Terjangkau dari EZVIZ

EZVIZ memperkaya lini produknya dengan memperkenalkan solusi hunian cerdas yang terjangkau dan hemat energi, yakni lampu LED warna dan steker pintar.

Bertajuk EZVIZ LB1-Color Bulb dan EZVIZ T30 Smart Plug, kedua perangkat ini jadi solusi dari EZVIZ yang mengusung konsep ramah lingkungan dengan menyediakan perangkat yang hemat energi. Misalnya lampu yang dapat matikan dan dinyalakan secara otomatis di waktu tertentu setiap harinya.

Sebagai perangkat pintar, keduanya tidak hanya bisa dikontrol melalui aplikasi EZVIZ yang ada di smartphone, tapi juga dapat bekerja dengan bantuan asisten suara seperti Google Assistant atau Amazon Alexa.

Baca Juga: Review EZVIZ C1C PIR (1080p), Sensor Infra Merah Maksimal

EZVIZ LB1-Color Bulb

EZVIZ LB1-Color Bulb merupakan lampu pintar LED yang dibekali dengan 16 juta warna serta memiliki temperature 2700K hingga 6500K. Dengannya, lampu ini dapat melengkapi suasana yang tercipta di dalam rumah, mulai dari rona siang hari yang hangat hingga sejuk.

Terdapat delapan mode pencahayaan yang terdiri dari Mode Tidur, Membaca, Bersantai, Romantis, Natal, Valentine, Halloween, hingga Paskah. Menariknya lagi, pengguna bisa menyesuaikan tingkat kecerahan dan temperatur warna dalam berbagai mode sesuai dengan keinginan.

Baca Juga: Review EZVIZ C8C, IP Camera Outdoor dengan Pan & Tilt

EZVIZ T30 Smart Plug

Peralatan rumah pintar selanjutnya adalah EZVIZ T30 Smart Plug yang merupakan steker pintar. Dari sisi desain, steker pintar ini terbuat dari bahan yang tahan api sehingga mampu melindungi peralatan rumah tangga yang terhubung, seperti Air Purifier, mesin kopi, AC, hingga peralatan komputer dari insiden yang tidak diinginkan. Bentuknya yang ringkas dan minimalis juga membuat steker pintar ini tidak akan mengganggu keindahan interior dalam rumah, atau menghalangi stopkontak yang ada.

  Sony WF-H800, Earphone True Wireless Warna-Warni dengan Baterai 16 Jam

EZVIZ LB1 Color Bulb dan EZVIZ T30 Smart Plug bisa didapat di EZVIZ Store atau EZVIZ Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Untuk harganya, EZVIZ LB1 Color Bulb dan EZVIZ T30 Smart Plug  sama-sama punya harga dibawah dua ratus ribuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *